Photo: Doc. Bandung Max Community

Bandung Max Community Jadi Official Marshall PON XIX Jawa Barat

Popularitas Yamaha Nmax terus meroket. Berbagai kalangan mulai dari kaum perempuan hingga pejabat pemerintahan menggunakan dan makin demen sama skuter 150cc bertubuh bongsor ini.

Nggak sedikit jajaran pemerintahan juga ambil bagian dalam kegiatan-kegiatan komunitas Nmax dan mengajak mereka bergabung dalam kegiatan yang diselenggarakan pemerintahan.

Awal tahun 2016 misalnya, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, hadir dalam Jambore Nasional (Jamnas) pertama Indonesia Max Owners dan perayaan Ulang Tahun pertama Bandung NMAX Community (BNC) di Parahyangan.

Nggak cuma itu, Bandung Max Community (BMC) pun ditunjuk menjadi official marshall cabang olah raga balap sepeda Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat, September mendatang. 40 orang anggota BMC akan menggunakan Nmax untuk mengawal atlet balap sepeda saat bertanding.

Di bulan Agustus ini, kegiatan komunitas Nmax dengan jajaran pemerintahan berlangsung lagi. Nmax Rider Community se-DKI Jakarta mengadakan gathering bersama Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana yang dihadiri 400 orang peserta.

Ketua Nmax Rider Community adalah Camat Kecamatan Ciracas. Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana sebagai pengguna Nmax juga pernah turut serta acara touring Nmax bersama Nmax Rider Community, sehingga terbentuklah gathering ini dengan walikota.

Rencana selanjutnya mereka akan mengadakan CSR, city touring, dan program agen penjualan Yamaha di RT/RW area Jakarta Timur untuk memperluas jaringan sosial antara warga daerah itu dengan pengguna motor Yamaha.

Comments