Friday, October 23, 2020

Bangun Rasa Kebersamaan, 3 Chapter NMax Riders Gelar Touring Gabungan

Sudah sepatutnya dalam berkomunitas kita menjaga rasa persaudaraan, kebersamaan sekaligus menjaga silaturahmi antar sesama anggota. Seperti yang dilakukan oleh tiga chapter dari NMax Riders (NR) ini Sob, NR Jakarta Barat, NR Tangerang Selatan dibantu oleh NR Sukabumi gelar touring gabungan (Tourgab).

Touring Gabungan

Para penunggang Yamaha Maxi series ini memanfaatkan akhir pekan dengan menggelar touring gabungan dengan tujuan jembatan gantung Situ Gunung, Sukabumi pada Sabtu-Minggu (2-3/2) lalu. Jembatan gantung Situ Gunung yang diklaim terpanjang di Indonesia jadi pilihan mereka dalam rangka memperkuat rasa persaudaraan, kebersamaan serta memperkuat silturahmi antar anggota sekaligus menambah pengalaman baru bagi para anggota yang baru bergabung dengan NR.

Touring Gabungan

“Acara tourgab antara NR Tangsel dan NR Jakarta Barat saya buat utk meningkatkan persaudaraan dan menambah pengalaman bagi beberapa member NR yang baru,serta menikmati pemandangan indah dengan jembatan gantung Situ Gunung yang konon terpanjang di Indonesia.” Jelas Bro Panglima Daeng Batara, selaku Pengurus Nasional NMax Riders.

“Disini saya juga melihat antusiasme NR Sukabumi yang luar biasa dalam menerima kunjungan ini,semoga hal ini akan memicu semua NR yang ada di seluruh Indonesia utk selalu menjaga persaudaraan,seperti moto kita ‘Ride Together Brother Forever'” lanjut Bro Daeng.

Touring Gabungan

Sambutan positif juga disampaikan oleh PIC NR Jakarta Barat yaitu Sist Julia atau akrab disapa Tanjul. Lebih lanjut Tanjul mengapresiasi rasa kebersamaan dalam tourgab ini dan bersyukur tourgab bisa berjalan sukses tanpa ada kendala sedikit pun.

“Kedepannya kami berharap NR antar wilayah bisa terus selalu berjalan bersama, guyub dan mampu menjaga nama baik NR secara umum maupun NR wilayah masing-masing, bahkan jika memungkinkan NR bisa memprakarsai touring gabungan dengan komunitas-komunitas lain di luar NR.” Ujar Tanjul.

Touring Gabungan

Bro Dede mewakili NR Tangsel juga menyampaikan respon positif dari kebersamaan dalam touring gabungan ini terutama ia mengapresiasi NR Sukabumi yang telah sangat membantu dalam gelaran tourgab ini.

“Hal menarik terjadi ketika kita sedang makan liwetan bersama,hujan turun,secara otomatis tuan rumah dan team(NR Sukabumi) mengambil terpal dan menutupi kami yang sedang makan sehingga tidak terpapar hujan. sungguh NR Sukabumi patut di jadikan contoh dalam hal memuliakan tamu. salut buat NR Sukabumi” ujar bro Dede.

Touring gabungan bisa berlangsung sukses juga tentunya berkat campur tangan dari NR Sukabumi yang sangat membantu dalam segala hal selama kegiatan tourgab ini.Bro Rahmat Fauzi atau biasa disapa Bro Araboy selaku PIC NR Sukabumi bersyukur acara bisa berjalan lancar dan sukses meski sempat beberapa kali turun hujan.

“Jangankapok datang ke Sukabumi ke tempat kemarin dengan jamuan seadanya. Harapannya, semoga dengan adanya turing gabungan ini membuat keluarga besar Nmax Riders semakin solid semakin kompak dan membuat kekeluargaan semakin erat antar sesama komunitas NR diseluruh indonesia.” Pungkas Bro Araboy.

Latest Update

Filter Ferrox Ninja ZX-25R Laku Keras!

Kawasaki Ninja ZX-25R yang hadir beberapa waktu lalu, sangat laris keras. Hal ini dibarengi juga dengan filter Ferrox Ninja ZX-25R, sebagai komponen after market...

(VESPA PRIMAVERA) RED Hadir Untuk Bantu Melawan HIV/AIDS

Setelah sebelumnya hadir melalui Vespa 946 RED, Vespa kembali bekerjasama dengan Global Fund RED dengan menghadirkan (VESPA PRIMAVERA) RED. Vespa telah menjalin kemitraan penting dengan...

Honda Genio Tampil Atraktif Dengan Grafis Baru

PT Astra Honda Motor hadirkan Honda Genio dengan tampilan baru. Honda Genio kini tampil lebih atraktif dengan penyematan grafis bergaya classy fun sport dan...

Kopdar Cari Keringat, ALEXIS Sparing Futsal Lawan HPCI Surabaya

Arek Lexi Surabaya (ALEXIS) kembali menggelar kopdar sambil olahraga futsal. Pada Kopdar cari keringat kali ini, ALEXIS tanding sparing melawan HPCI Chapter Surabaya. Setelah sebelumnya...

Paladyne E1000MP, Pistol Pengacau Drone Nakal

Drone Defence hadirkan Paladyne E1000MP, sebuah pistol pengacau drone yang akan mengamankan aset Sobat Zonbie dari gangguan drone nakal yang dimanfaatkan oleh orang yang...