Bantu Korban Bencana Alam Tsunami Selat Sunda, FORBITAS Bakal Gelar Charity Night

Bencana Alam

Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS) bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan zonabikers.com kembali melakukan gerakan aksi sosial bersama para bikers. Dalam aksi ini FORBITAS mengajak bikers dikota Tangerang Selatan khususnya dan bikers se-Indonesia pada umumnya untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu korban bencana alam tsunami yang melanda kawasan pesisir Selat Sunda tepatnya di Banten dan Lampung.

Bencana Alam

Bencana alam yang beberapa waktu ini terjadi seakan tak berhenti melanda bumi pertiwi Indonesia, ribuan korban jiwa berjatuhan, ribuan orang kehilangan tempat tinggal. Belum usai luka yang melanda saudara kita yang berada di Lombok NTB, muncul luka baru di Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah. Kini kita harus mengalami luka baru dengan adanya bencana tsunami yang melanda pesisir Selat Sunda tepatnya di wilayah Banten dan Lampung.

Loading...


Forum Bikers Tangerang Selatan yang berdiri sejak tahun 2010 lalu, menjadi wadah komunikasi bagi para bikers di kota Tangerang Selatan dan menjadi pelopor dalam kegiatan sosial dan keselamatan berkendara akan kembali melakukan aksi sosial dengan penggalangan donasi kemanusiaan untuk membantu para korban bencana alam tsunami Selat Sunda di kawasan Banten dan Lampung.

Dengan mengusung tema ‘Charity Nights’ dalam kegiatan ini FORBITAS bekerjasama dengan ACT dan zonabikers.com untuk menggalang donasi kemanusiaan melalui Virtual Account BNI Syariah 8660 2910 1812 0027. Puncak malam penggalangan donasi kemanusiaan akan dilaksanakan pada Jumat malam 28 Desember 2018 bertempat di Taman Kuliner The Spring, Ciputat  Tangerang Selatan.

Diharapkan melalui aksi ini dapat membantu para korban bencana alam dalam mengurangi beban derita mereka dalam pengungsian akibat bencana alam yang terjadi. Dan tentunya melalui Charity Nights diharakan dapat memperkuat tali ikatan silaturahmi para bikers dari segala komunitas maupun klub diseluruh wilayah Nusantara.

Loading...