pemudik dengan sepeda motor

Bantu Pemudik Dengan Sepeda Motor, Suzuki Sediakan Posko Mudik

Mudik kembali ke kampung halaman saat hari raya Idul Fitri sudah jadi tradisi tiap tahunnya, tren pemudik dengan sepeda motor pun tiap tahunnya selalu ada.

Meski pemerintah menyarankan untuk tidak melakukan perjalanan mudik dengan mengendarai sepeda motor, masih banyak warga masyarakat yang melakukannya.

Untuk membantu para pemudik yang masih melakukan perjalanan mudik dengan sepeda motor, pemerintah melalui Korlantas Polri, Dinas Perhubungan dan Jasa Marga pun menyediakan posko-posko mudik yang bisa digunakan para pemudik untuk sekedar beristirahat ditengah perjalanannya.

Salah satu Agen Pemegang Merk (APM) sepeda motor yang peduli dengan para pemudik dengan sepeda motor adalah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Suzuki membuka beberapa posko pada beberapa titik di jalur mudik. Tidak hanya itu, Suzuki juga menyediakan 21 unit mobil towing untuk mengangkut sepeda motor yang bermasalah saat melakukan perjalanan mudik.

“Ya masih sama dengan tahun sebelumnya, kita masih menyediakan posko mudik khususnya untuk pemotor. Meski memang tidak disarankan mudik dengan sepeda motor karena berbahaya. Tetapi karena sudah tradisi dan selalu ada saja pemudik dengan sepeda motor, kami bantu dengan posko mudik dengan segala fasilitas yang tersedia” ungkap Yohan Yahya, 2W Sales & Marketing Departement Head PT SIS.

Ditambahkan oleh Yohan Yahya, posko mudik yang disediakan oleh Suzuki tidak berfokus pada penjualan. Posko-posko yang disediakan Suzuki disediakan hanya untuk membantu para konsumen yang melakukan perjalanan mudik dengan sepeda motor Suzuki.

“Tidak ada promosi penjualan di posko Suzuki, kami hanya fokus bantu konsumen kami yang melakukan perjalanan mudik. Untuk titik posko mudik bisa diakses melalui aplikasi My Suzuki atau bisa dilihat pada sosial media Suzuki seperti Facebook dan Instagram atua bisa juga melalui hotline Halo Suzuki di 0800 1100 800” pungkas Yohan Yahya.

Comments
Shares