Bekasi Max Community

Banyak Keseruan di Perayaan Ulang Tahun ke-2 Bekasi Max Community

Ada sesuatu yang unik dari perayaan ulang tahun ke-2, Bekasi Max Community (BEM’C). Komunitas pengguna Yamaha Maxi Series ini, adakan Family Camp. Dengan mengusung tema BEM’C Go Green, konsep Family Gathering ini dipadukan dengan kemping di alam terbuka.

Bekasi Max Community

Komunitas yang berdiri pada 12 Agustus 2017 silam ini, adakan kegiatan Family Camp di Camping Ground Batu Tapak, Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat (14-15/9).

Menginjak usia yang ke-2, BEM’C adakan kegiatan yang berbeda dari biasanya. Family Camp ini diadakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi di internal BEM’C. Dan juga sebagai ajang saling mengenal satu sama yang lain serta lebih mendekatkan diri ke nuansa alam.

Selain kegiatan famgath tersebut, BEM’C juga sekaligus mengadakan kegiatan Musyawarah Besar (Mubes). Mubes ditujukan sebagai ajang dalam melakukan pemilihan Ketua Bekasi Max Community untuk periode 2019-2020. Melalui Mubes tersebut, terpilih Bro Rudi Hartono menggantikan Bro Erick Firmansyah sebagai Ketua BEM’C.

“Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya. Saya berharap kedepannya BEM’C dapat semakin solid dan selalu mempererat tali silaturahmi.” ungkap Bro Rudi dalam sambutannya.

Selain itu, kegiatan perayaan ulang tahun ke-2 BEM’C juga diisi dengan kegiatan sosial. Para bikers dan anggota keluarganya melakukan penanaman bibit pohon, sebagai langkah dalam penghijauan. Dikatakan oleh ketua pelaksana kegiatan, Bro Gunawan, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan oleh BEM’C dalam rangka membantu pengurangan polusi udara.

“Alhamdulillah acara telah berlangsung dengan lancar dan penuh dengan kehangatan persaudaraan. Semoga apa yang bisa kita lakukan dalam kegiatan ini bisa memberikan manfaat positif bagi kebanyakan orang.” ujar Bro Gunawan.

Segala harapan dicurahkan dalam peringatan hari jadi BEM’C yang kedua. Bro Erick mantan Ketua BEM’C periode 2018-2019 mengungkapkan harapannya. “Kedepan diharapkan BEM’C semakin besar, solid dan selalu menjunjung rasa persaudaraan. Tidak hanya didalam BEM’C sendiri namun dengan komunitas atau klub motor lain juga dengan masyarakat.” ungkapnya.

Kesuksesan penyelenggaraan kegiatan BEM’C ini tidak terlepas dari dukungan para anggotanya juga sponsor. Diantaranya adalah, BUDI JAYA CELL, ABS MOTOR Modified & Speed dan Vallen’s Jok.

Comments