Banyak Keseruan, BHE 2017 Juga Lahirkan Sejarah Baru

Selama dua hari gelaran Bandung Helmet Exhibition (BHE) 2017 Sabtu dan Minggu lalu (29-30/4/2017) menuai sukses, mulai dari jumlah peserta juga pengunjung. Mengusung tema “Bandung Nu Urang Sarerea” (Bandung milik kita bersama), BHE sukses memanjakan pengunjung dengan aneka produk berkualitas, baik dari luar maupun lokal dengan berbagai penawaran menarik.

Berlangsung di Pasteur Hyper Point, Jalan Dr. Djunjunan, Bandung, merupakan kota pertama dari rangkaian Road Intercity dari Jakarta Helmet Exhibition (JHE) di tahun ketiga penyelenggaraannya ini. Karena baru pertama dan sudah dinanti kehadirannya di Bandung, tentu saja ini menyedot perhatian yang sangat tinggi.

Para helmet lovers, komunitas bikers, pehobi dan kawula muda Bandung bahkan ada yang datang dari luar kota Bandung tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bebrburu produk-produk branded disini. Selain itu, mereka turut menjadi saksi sejarah baru sepanjang gelaran JHE bahkan dunia bikers Indonesia, yakni diluncurkannya helm half face tipe retro classic unlimited edition support Bikers Brotherhood MC (BBMC).

Selain itu, ada kejutan lainnya, yaitu lelang helm merk Howard Smith dengan tipe retro clasik gaya abstraktif yang telah dibubuhi tanda tangan Bro Yudhi sang Vice President BBMC West Java Chapter dan Harry Suherman, President Director PT Mega Karya Mandiri produsen helm Cargloss. Dalam lelang ini helm terjual seharga Rp.6,5 Juta yang dimenangkan oleh Bro Ethey salah seorang anggota BBMC setelah beradu tawar menawar dengan anggota BBMC lainnya.

Dalam kesempatan ini Harry Suherman mengatakan, bahwa JHE dapat memuaskan produsen maupun dealer brand helm dan safety gear serta apparel bikers lainnya. Ajang ini menjadi arena eksibisi bersama yang bisa mempertemukan pengunjung dengan seluruh brand helm dan produk lainnya.

“Disini konsumen dengan mudah mencari barang yang menjadi incarannya dengan harga yang sesuai. Di tahun ketiga ini JHE cukup berkembang dengan tambahan sejumlah kota di Indonesia. Respon masyarakat dan tenant pun sangat baik, karena memang belum ada wadah bersama seperti JHE ini,” ujar Harry.

“BHE ini even yang sangat menarik, bisa dijadikan ajang temu dan komunikasi antar biker sekaligus ajang promosi produk-produk pendukung para biker, saya berharap tidak hanya kali ini saja, tapi harus ada event BHE selanjutnya, minimal satu tahun sekali, bahkan kalau memungkinkan dua kali setahun,” lanjut Bro Yudhi.

 

 

 

 

Comments
Shares