Friday, January 22, 2021

Banyak Yang Baru di Suryanation Motorland 2019

Suryanation Motorland tahun ini bakal tampil dengan format baru. Tahun ini banyak konten acara baru yang akan dihadirkan melalui beberapa rangkaian acara seperti SM Road to Battle, SM Hangout, SM Ridescape dan juga SM Battle.

“Kami kembali memperkuat komitmen untuk menjadi wadah bagi para pecinta roda dua dan penggiat kustom untuk berkreasi. Di tahun kelima ini, kami hadir dengan tema baru ‘“Inspiration in Action’, tema ini kami pilih untuk memberikan semangat kepada pelaku dan pecinta dunia custom dan roda dua untuk tetap terus berkarya dan menghasilkan karya terbaik,” jelas SM Committee, Rizky Dwianto.

Salah satu penyegaran yang dilakukan untuk tahun 2019 kali ini adalah pemilihan dewan juri yang akan memberikan penilaian di acara custom bike contest. Mereka mendaulat Veroland (Kickass Choppers – Jakarta) dan Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles – Jakarta).

Baca Juga : 5 Juri Internasional di Suryanation Motorland 2019, Siapa Sih Mereka?

Selain itu, Suryanation Motorland juga bakal mendatangkan dewan juri dari builder-builder internasional untuk memberikan penilaian secara bergantian di setiap kota. Mereka adalah Samuel (Abnormal Cycles – Italia) yang akan hadir di kota Medan, Christian Sosa (Sosa Metalworks – Amerika Serikat) di Palembang, Kaichiro Kurosu (Cherry’s Company – Jepang) di Makassar, Winston Yeh (Rough Crafts – Taiwan) di Denpasar dan Pete Pearson (Rocket Bobs Cycles – Inggris) di Surabaya.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update