Baru Diluncurkan, Wahana Honda Terima Lebih Dari 1.600 Pesanan All New Vario 160

Wahana Honda Luncurkan All New Vario 160
Main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang PT Wahana Makmur Sejati perkenalkan All New Vario 160 / (Kanan-Kiri) Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita dan Head of Marketing Communication, Andra Friandana

ZONABIKERS.COM – Main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati, secara resmi memperkenalkan All New Vario 160 untuk konsumennya di Jakarta dan Tangerang (18/2/2022).

Meski baru diperkenalkan oleh Wahana Honda hari ini, tapi main dealer motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang tersebut sudah menerima lebih dari 1.600 pesanan konsumen yang ingin memiliki skutik All New Vario 160.

Dikatakan Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita, Wahana Honda sudah menerima inden All New Vario 160 sebanyak 1.650 unit.

Loading...


“Jadi saat ini kita sudah menerima indenan sebanyak 1.650 unit All New Vario 160. Kita menargetkan untuk di tahun 2022 ini di angka 26.000 unit All New Vario 160 atau sekitar 2.300 unit per bulan,” kata Olivia.

Bersamaan dengan itu, Olivia juga mengatakan bahwa saat ini pihak Wahana Honda sedang mengupayakan pengiriman unit untuk ke konsumen yang sudah melakukan inden tersebut.

“Jadi saat ini kita masih mendistribusikan untuk yang inden 1.650 unit itu dulu yah. Jadi memang ada inden sekitar 7 hari untuk distribusinya,” sambungnya.

Loading...


Dengan hadirnya All New Vario 160, diharapkan akan mampu mendongkrak penjualan dan pergerakan ekonomi masyarakat ke arah yang lebih baik, mengingat tahun 2021 lalu tren penjualan sepeda motor Honda tercatat mengalami peningkatan.

Sepanjang pandemi 2020 hingga 2021, Wahana mendata tren penjualan yang cukup baik.

“Pasar roda dua mulai membaik. Hampir di semua lini tipe yang dipasarkan terserap dengan baik oleh konsumen kami di Jakarta dan Tangerang,” kata Olivia beberapa waktu lalu.

Loading...


“Patut kami ucapkan apresiasi tertinggi untuk kepercayaan konsumen terhadap produk dan layanan yang kami sediakan,” lanjutnya.

Wahana Honda mendata penjualan tahun 2021 naik hingga 23% untuk semua tipe (AT, Cub, Sport, Bigbike).

Jika pada 2020 Wahana Honda membukukan penjualan sebanyak 221.000 (all type) angka tersebut bertumbuh menjadi 271.100 pada tahun lalu.

Loading...


Dari sekian jajaran produk yang ditawarkan, produk AT menjadi penyumbang terbesar dengan angka sebanyak 259.000 unit.

“Hal ini menunjukkan adanya gerakan positif ekonomi masyarakat khususnya di Jakarta Tangerang,” imbuhnya.

Melihat semakin baiknya pergerakan ekonomi masyarakat, Wahana Honda mengawali tahun 2022 dengan semangat untuk menjaga kepercayaan konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here