Baru Lagi, Gulf Rilis Oli Skutik Premium di Indonesia

Sobat Zonbie tentu sadar jika saat ini skutik-skutik premium yang bermesin 150 cc ke atas makin menjamur di Indonesia. Hal ini disadari produsen oli legendaris, PT Gulf Oil Lubricants Indonesia yang merilis pelumas berlabel Gulf Pride Scooter pada Rabu (28/11) di Jakarta.

Gulf Pride Scooter hadir dengan spesifikasi SAE 10W-30 fully synthetic, API SL, JASO MB. Spek oli tersebut juga disesuaikan dengan kondisi di Indonesia, mulai dari iklim dan cuaca, hingga karakter jalanan di Indonesia seperti macet (stop & go) dan panas.

Kandungan di dalam oli ini dapat menjaga penguapan tetap rendah di suhu kerja mesin dalam keadaan optimal. Tingkat friksi yang rendah dan tidak meninggalkan residu atau penggumpalan.

“Masing-masing memiliki keunggulan dan peruntukan yang berbeda. Untuk motor kami menyasar ke jenis skutik premium. Oli tersebut sudah disesuaikan dengan iklim negara kita, sehingga tingkat penguapan akibat suhu mesin yang terlalu panas bisa diminimalisir,” ucal Adi Thahjono, Managing Director PT GOLI.

Gulf Pride Scooter dilepas seharga Rp 75 ribu dan bisa didapat di toko-toko oli di Jabodetabek, Pekanbaru, Padang, Jambi, Jawa Barat, Bali, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan dan Gorontalo.

Comments
Shares