Wednesday, January 20, 2021

Baru Meluncur Akhir Tahun, Ban FDR Maxtreme Sudah Raih Prestasi

Meski baru dikenalkan pada bulan Oktober 2018 lalu, tapi ban supermoto FDR Maxtreme telah sukses merebut gelar juara nih Sobat Zonbie.

Adalah pebalap Farudila Adam memboyong dua gelar juara sekaligus di kelas trail pada 76 Trial Game Asphalt Championship round 1 yang diadakan di sirkuit Gokart Boyolali,Jumat-Sabtu (22-23/2).

Pembalap yang akrab dipanggil Adam ini meraih juara pertama di kelas Trail 250 dan Trail 175.

Adam menggunakan kombinasi ban FDR sport MP76 untuk ban depan dan Maxtreme SE untuk ban belakang karena menyesuaikan aturan lomba.

“Saya memilih Sport MP76 dikarenakan cuaca hujan sedikit mendung tidak banyak panas. Sementara kalau ban Maxtreme karena sudah sesuai ukuran dan saya cocok pakai Maxtreme,” katanya.

Tahun lalu FDR meluncurkan ban Maxtreme yang bisa digunakan di jalan beraspal, jalan tanah dan berbatu.

Tidak hanya itu, FDR juga memperkenalkan Maxtreme SE, ban balap pertama yang dirancang khusus untuk kompetisi balap trail atau supermoto.

“Maxtreme SE menggunakan kompon khusus untuk balapan yang bisa memberikan daya cengkeram lebih dan konstruksi yang lebih kokoh sehingga cocok untuk balapan trail atau supermoto,” kata Jimmy Handoyo, technical service & development dept.head PT Suryaraya Rubberindo selaku produsen ban FDR.

Latest Update