Baru Pertama Kali Digelar, Romance Ride 2017 Dibanjiri Ratusan Motor

Kustom Cafe Racer mendominasi ratusan motor yang hadir di acara Romance Ride 2017. Meski baru kali pertama dihelat, event ini sudah membuat Kota Tangerang dibanjiri ratusan motor.

Ratusan motor menghadiri dan meramaikan acara Romance Ride 2017 yang digelar Cafe Racer Owner Tangerang (CROT)di Tangerang City Mall, Tangerang pada (26/2) lalu. Banyaknya klub motor yang hadir di ajang kumpul yang baru pertama kali dihelat CROT ini sekaligus merubah image negatif masyarakat terhadap komunitas sepeda motor.

Keseruan dan kemeriahan pun diperlihatkan para biker berbagai komunitas motor kustom dan Vespa yang berasal Jakarta, Bogor. Depok dan Bekasi serta wilayah Tangerang. Acara dimulai dengan kegiatan rolling thunder yang start dari Puspem Kota Tangerang dan finish di Tangerang City Mall. Antusias peserta rolling tergambarkan dengan konvoi panjang ratusan motor dari berbagai jenis.

Usai rolling thunder, kemeriahan pun berlanjut dengan rangkaian acara yang dikemas untuk menarik minat para biker yang hadir. Seperti aneka games, pengundian doorprize, serta penggalangan dana yang akan disalurkan kepada panti asuhan. Bahkan panitia menyiapkan hadiah grandprize berupa Cafe Racer A100 motor kustom garapan Donbon Custom. Dan yang beruntuk mendapatkan hadiah tersebut adalah Bayu dari Tangerang.

Kegembiraan pun tergambar pada wajah Obby Oktafianto selaku Ketua Panitia Pelaksana Romance Ride 2017. Bro Obby tidak mengira kalau yang datang akan sebanyak ini. “ Asli, hari ini pecah banget! Ini diluar ekspetasi kita, yang semula diperkirakan 300 motor yang bakal hadir, ternyata sampai dua kali lipatnya. Rame, seru kaya kumpul keluarga besar” ujarnya.

Obby menambahkan bahwa kegiatan ini nantinya akan menjadi agenda tahunan CROT. “Jadi, buat teman-teman yang kemarin tidak ikut, persiapkan motor kalian,  ikut seru-seruan bareng di acara Romance Ride tahun depan,” pungkasnya. (Reza Agis)

Comments
Shares