Baru Sehari Digelar, SPEKTRA Meriah di Bekasi Sudah Raup Rp 200 Juta

Roadshow SPEKTRA Meriah Nusantara 2018 yang tengah berlangsung di Bekasi Cyber Park, Bekasi, pada haari pertama gelaran pameran barang elektronik dan perabot rumah tangga tersebut sudah meraup dana pembiayaan sebesar Rp 200 juta.

Hal ini disampaikan oleh Aditya Septiana selaku Strategy Spektra saat temu media di BCP Bekasi, (4/9) kemarin. Aditya menungkapkan bahwa roadshow SPEKTRA Meriah hari perdana (3/() di Bekasi sudah menggelontorkan dana pembiayaan sebesar Rp 200 juta.

“Kami tidak menyangka bahwa warga Bekasi sangat antusias dengan pameran SPEKTRA Meriah yang akan berlangsung hingga 9 September mendatang ini. Terlebih dengan adanya promo spesial cukup bayar Rp 0,- dan syarat cuma KTP saja,” ujar Aditya.

Meski baru tahun ini SPEKTRA Meriah menyambangi Bekasi, namun SPEKTRA berani pasang target sebesar 3 miliar untuk pembiayaan selama sepekan pameran berlangsung. “Kami memang pasang target sebesar itu karena melihat potensi dari warga Bekasi yang kebanyakan sebagai karyawan di perusahaan atau instansi yaang ada di Bekasi dan sekitarnya,” terang Dony Sutarko, Dept Head SPEKTRA.

Bekasi merupakan kota ke-35 daro 50 kota yang dicanangkan untuk roadshow SPEKTRA Meriah Nusantara 2018. Meski baru kali pertama jadi kota diselenggarakannya pameran berkelas nasional ini, namun warga Kota Patriot ini menunjukan animo yang tinggi terhadap roadshow SPEKTRA Meriah Nusantara.

“Kami berharap, pameran SPEKTRA Meriah Nusantara di Bekasi ini dapat menghasilkan dana pembiayaan bahkan melampaui dariyang kami targetkan. Sehingga, Kota Patriot penyangga ibukota ini dapaat dijadikan lokasi untuk gelaran tahun berikutnya,” harap Dony.

Comments