Baru Sepekan Berdiri, Big Max Indonesia Deklarasikan BMI Chapter Jawa Timur

BMI Chapter Jawa Timur

Selang sepekan didekalarasikannya Big Max Indonesia (BMI), kini komunitas pengguna Yamaha Max 250cc keatas tersebut mendeklarasikan chapter pertamanya yaitu BMI Chapter Jawa Timur. Prosesi deklarasi diadakan di Warung Mami, Maspion Square, Margorejo, Surabaya, Jawa Timur (18/8).

BMI Chapter Jawa Timur

Dengan dihadiri tidak kurang dari 300 bikers yang berasal dari komunitas dan klub motor di Jawa Timur, kegiatan deklarasi Big Max Indonesia Chapter Jawa Timur berlangsung dengan lancar dan sukses. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 15.00 hingga pukul 21.00 itu diisi dengan beragam acara seperti penerimaan tamu, doa, sambutan pembukaan, presentasi sponsor, hiburan musik akustik, tukar plakat dan sebagai simbolis dideklarasikannya BMI Chapter Jatim adalah dengan acara potong tumpeng dan pemasangan pin.

Loading...


“Kami memastikan deklarasi BMI Chapter Jawa Timur ini telah berjalan dengan lancar dan sukses, untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para tamu undangan dan seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya deklarasi BMI Chapter Jatim ini.” ungkap Agus Cahyono selaku ketua panitia pelaksana kegiatan.

BMI Chapter Jawa Timur

Sementara itu ketua BMI Chapter Jatim Adrian Setyadi mengungkapkan rasa bahagianya dengan telah terselenggaranya deklarasi BMI Chapter Jatim. Menurutnya tamu undangan yang hadir dalam acara deklarasi tersebut diluar ekspektasi dirinya .

Loading...


“Alhamdulillah acara deklarasi kami telah berjalan lancar dan sukses, para undangan yang hadir telah memenuhi ekspetasi kami dan yang terpenting seluruh yang hadir bisa enjoy meskipun acara yang kami gelar ini terbilang sangat sederhana.” papar Adrian.

“Kami juga sangat berterima kasih atas dukungan dan partisipasi dari seluruh komunitas yang berkenan hadir, bahkan 5 dari keluarga besar kami yaitu Big Max Indonesia Pusat turut hadir. Harapan kami untuk kedepan semoga Big Max Indonesia bisa terus menjunjung tinggi slogan kami yaitu ‘Brotherhood Manner Inspiration. “ tutupnya.

Loading...