Saturday, January 16, 2021

Batavia V3 Riders Ingin Jadi Lebih Baik di Usia Yang Ke-2

Komunitas bikers pengguna Yamaha R15 V3, Batavia V3 Riders (BVR) merayakan hari jadinya yang ke-2 tahun pada akhir pekan lalu (24/8).

Batavia V3 Riders

 

Puncak perayaan ulang tahun ke-2 Batavia V3 Riders diadakan di Suman Harus Sport Center, Lapangan Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan. Dengan mengusung tema “Unlimited or Different and Ended to be Family” BVR turut mengundang ribuan bikers dari berbagai komunitas ataupun klub motor dari berbagai wilayah nusantara.

Beragam acara hiburan dan games menarik dengan berbagai hadiah mengisi acara tersebut. Penampilan stuntrider dari Indonesia Stunride Association (ISA) pun turut menyemarakan acara tersebut.

Tidak hanya itu, penampilan Female DJ Melissa juga turut membuat acara semakin meriah dipenghujung acara.

“Alhamdulillah acara dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala sedikitpun. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tim pelaksana atas segala kerja kerasnya demi terlaksananya acara ini” ungkap Bro Erick selaku Ketua pelaksana kegiatan.

Batavia V3 Riders

Sementara itu, Bro Dicky Stevan selaku ketua umum BVR dalam sambutannya berharap BVR bisa menjadi contoh yang baik bagi komunitas lainnya dan terus menjadi pelopor dalam keselamatan berkendara di jalan raya.

Latest Update