Baume & Mercier x Indian Motorcycle, Kolaborasi Dua Simbol Kemewahan

Perusahaan jam mewah asal Swiss, Baume & Mercier terkenal akan kolaborasinya dengan produsen otomotif. Jika sebelumnya mereka bekerja sama dengan brand mobil Shelby, kini Indian yang diajak berkolaborasi.

Dalam koleksi kali ini, Baume & Mercier coba menciptakan model jam berbasis Clifton Club untuk membangkitkan sejarah dari brand Indian yang terinspirasi dari tipe-tipe legendaris, seperti Scout dan Chief.

Jam tangan model pertama yaitu Clifton Club Scout Edition, edisi terbatas ini diproduksi dalam jumlah terbatas sebanyak 1.901 dan merupakan sebuah ungkapan dari kebebasan dan gaya hidup. Jam tersebut dibuat berdasarkan inspirasi dari motor Indian, yang menggunakan tali jam dari bahan kulit sapi warna coklat.

Untuk penggemar strap Full Stainless Steel, tersedia Clifton Club Chief Edition yang memiliki gaya lebih elegan. Produksinya juga tetap 1.901 unit, mengikuti tahun berdirinya Indian Motorcycle.

Sedangkan model spesial lainnya yaitu Burt Munro Tribute Edition. Jam ini diproduksi dalam jumlah terbatas yaitu sejumlah 1.967 dengan strap kulit sapi berkelir merah dengan jahitan warna hitam.

Model tersebut terinspirasi dari pebalap motor Indian legendaris di New Zealand. Jam ini dibuat untuk mengenang semangat dari Burt Munro. Semua jam spesial tersebut dilepas dengan harga USD 3.900 atau sekitar Rp 55 juta.

 

 

 

 

 

Comments
Shares