Bawa Motor Modifikasi Indonesia ke Kancah Dunia, Indonesian Attack Makin Banyak Dukungan

Salah satu misi program Indonesian Attack yang dibuat oleh Kustomfest adalah membawa motor-motor custom garapan bengkel-bengkel Indonesia untuk dikenal dunia dengan mengikuti kontes Yokohama Hot Rod Custom Show pada tanggal 3 Desember 2017 nanti.

Langkah tersebut mendapat banyak apresiasi Sobat Zonbie. Salah satunya dari Suryanation Motorland sebagai salah satu acara yang mendukung perkembangan custom culture di Indonesia.

“Suryanation Motorland selalu mendukung perkembangan dunia custom culture Indonesia salah satunya adalah dengan mendukung inisasi program Indonesia Attack ini yang akan memberangkatkan beberapa builder terbaik dari Indonesia untuk menampilkan karya terbaik mereka di Jepang” jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Ia menambahkan pada tahun lalu ketika The Greatest Bike Suryanation Motorland 2016 yaitu “Naga Lima” hasil karya M Yusuf Adib berhasil mencuri perhatian pengunjung yang datang ke acara tersebut.

Adanya builder-builder Indonesia yang akan menampilkan motor mereka di acara tersebut juga akan menjadi suatu kebanggaan karena banyak tokoh-tokoh dunia custom culture dari seluruh dunia akan hadir di acara Yokohama Hot Rod Custom Show.

Ini menjadi sebuah kesempatan yang sangat baik untuk memperlihatkan kepada pecinta custom culture dunia bahwa sudah banyak hasil karya dari builder Indonesia yang bisa menghasilkan motor custom dengan kualitas yang sama dengan builder-builder dunia.

Program Indonesia Atack terdiri dari beberapa builder antara lain Custom Concept Industries (Jakarta), Imagineering Customs (Jakarta), Puspa Kediri Custom (Jakarta), Old Crack Cycles (Jakarta), Chopperland (Jakarta), QLC x Tommy Sunu (Jakarta), Kedux Garage (Bali), Queen Lekha Choppers (Yogyakarta), dan Smoked Garage (Bali) yang mendapatkan undangan langsung dari Shige Suganuma, President Mooneyes Jepang yang merupakan pelaksana acara Yokohama Hot Rod Custom Show.

Comments