BCI Bandung Raya

BCI Bandung Raya Resmi Deklarasikan Diri

Bandit Community Indonesia (BCI) makin memperluas bentangan sayapnya, telah resmi berdiri BCI Bandung Raya pada akhir pekan lalu (26-27/10).

BCI Bandung Raya

Dengan mengusung tema Bandung ‘Lautan Bandit’, deklarasi BCI Bandung Raya dihadiri BCI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Sukabumi, Padang, Magelang, Jawa Timur, SMG Antapani Bandung, dan tamu undangan lainnya.

“Kita disini membangun perkumpulan pengguna sepeda motor Suzuki GSX150 Bandit di daerah Bandung Jawa barat untuk menjalin keakraban, kebersamaan dan silahturahmi hingga membentuk rasa solidaritas”, ujar Bro Dimas selaku Ketua BCI Bandung.

Bro Dimas juga menceritakan, bahwasanya BCI Bandung hanya berawal dari 2 orang saja. Seiring perkembangannya, kini 10 orang lebih telah bergabung dengan BCI Bandung.

Baca juga : SUGOI Pati Resmi Terbentuk

Selaku Ketua BCI Bandung, Dimas Eka mengharapkan agar semua member bisa tetap menjaga silaturahmi dan soliditas.

“Saya anggap anggota yang tergabung bukan hanya sebatas hubungan keanggotaan atau teman seperhobian, tapi saya anggap kalian semua sebagai keluarga saya sendiri, saya pegang prinsip ini untuk tetap mempertahankan silahturahmi antar anggota BCI Bandung, tidak sampai kita hanya 3-5 tahun saja, tapi sampai akhir hayat”, imbuhnya.

Sementara itu, Ketumnas BCI Pusat, Bro Jumadi mengapresiasi “Selamat atas deklarasi BCI Bandung, jaga sinergitas dan soliditas, semoga BCI Bandung dapat menjadi komunitas yang mewadahi, mengayomi para anggota yang tergabung didalamnya dan memberikan manfaat dalam bersosialisasi.”

Comments