Beasiswa Ceria Untuk 320 Putra Putri Terbaik Karyawan Insan FIFGROUP

Beasiswa Ceria

FIFGROUP bersama IKAFIFGROUP dan Koperasi FIF 2000 gelar program Beasiswa Ceria. Kegiatan sosial yang dilakukan secara virtual itu digelar hari ini, 19 Desember 2020.

Baca Juga :

FIFGROUP Sabet Dua Penghargaan Top 20 Financial Institution Awards 2020

Loading...


Waspadai Turun Mesin dan Ketahui Penyebabnya, No 2 Paling Sering Terjadi

Touring Charity Komunitas Agya Ayla SoliDaritas, Diikuti Lebih Dari 15 Mobil

Beasiswa Ceria merupakan kegiatan yang sudah berjalan sejak tahun 2013 dan kini telah memasuki tahun ke-8 penyelenggaraan.

Loading...


Kegiatan sosial ini pun jadi salah satu perwujudan dari 4 pilar kegiatan Corporate Social Responsibility FIFGROUP, yakni pilar pendidikan.

Tujuan penyerahan antara lain untuk memberikan bantuan pendidikan kepada putra/putri karyawan insan FIFGROUP yang berprestasi.

320 Siswa Penerima Beasiswa Ceria

Melalui program CSR FIFGROUP tersebut, telah terpilih putra/putri berprestasi yang terdiri dari 237 siswa Sekolah Dasar (SD) dengan nilai bantuan sebesar Rp 1.200.000/tahun.

Loading...


Lalu ada 32 siswa Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) dengan nilai Rp 1.500.000/tahun, 28 siswa Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) dengan nilai Rp 1.800.000/setahun.

Serta 23 siswa Perguruan Tinggi dengan nilai Rp 4.800.000/tahun.

Beasiswa Ceria
Sutjahja Nugroho Advisor FIFGROUP (kanan), membuka acara dengan speech secara virtual bersama 55 perwakilan putra/putri penerima Beasiswa Ceria didampingi orang tua

Kegiatan CSR tahun ini dilaksanakan secara virtual dengan dihadiri oleh Advisor FIFGROUP Sutjahja Nugroho, Esther Sri Harjati Direktur Human Capital, General Support & Corporate Communication, bersama dengan jajaran manajemen FIFGROUP dan 55 perwakilan putra/putri penerima Beasiswa Ceria didampingi orang tua.

Loading...


“Saya mengucapkan selamat kepada anak-anak penerima Beasiswa Ceria beserta orangtua,” tutur Sutjahja Nugroho.

“Semoga melalui program ini anak-anak dapat lebih termotivasi dan juga bersemangat dalam menempuh pendidikan hingga meraih cita-cita mengharumkan nama bangsa,” lanjutnya.

Beasiswa Ceria
Esther Sri Harjati Direktur Human Capital, General Support & Corporate Communication (kiri), bersama dengan jajaran manajemen FIFGROUP membuka acara bersama 55 perwakilan putra/putri penerima Beasiswa Ceria didampingi orang tua.

Esther berharap program ini dapat bermanfaat dan menambah semangat putra/putri terbaik dengan nilai akademik yang cemerlang, bisa membanggakan orangtua serta terus menggapai cita-cita.

Loading...


Sebelumnya, kegiatan ini dilaksanakan secara tatap muka. Namun karena dalam situasi pandemi dan implementasi protokol kesehatan, maka ceremony kegiatan berjalan secara virtual.

Adapun perwakilan dari penerima program tersebut terdiri dari 37 SD, 4 SLTP, 5 SLTA, dan 9 perguruan tinggi.

Tujuan dari kegiatan ini adalah mendekatkan dan menjalin tali silaturahmi antara keluarga insan FIFGROUP dengan manajamen, serta sebagai bentuk apresiasi loyalitas kerja di FIFGROUP.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here