BeATMax

BeATMax, Begini Jika Honda BeAT Dikawinkan Dengan Yamaha NMax

Bukan orang Indonesia jika tidak kreatif, motor beda varian saja bisa dikawin silang Sob. Yups inilah BeATMax yang merupakan hasil kawin silang antara Honda BeAT dengan Yamaha NMax.

BeATMax

Sebuah video dari akun Youtube Bapak Mustofa Kepala Jenggot kembali viral. Sebelumnya, akun ini pernah menampilkan motor fenomenal hasil kawin silang antara Honda Astrea Grand dengan Yamaha NMax yang diberi nama GrandMax.

Kali ini, Bapak Mustofa Kepala Jenggot menjawab permintaan para subscribernya yang meminta dikawinkannya Honda BeAT dengan Yamaha NMax.

Baca juga : Ridwan Kamil Touring Baksos Pakai Royal Enfield Classic

Sebagaimana diketahui, Honda BeAT dan Yamaha NMax merupakan skuter matik paling laku di Tanah Air. Honda BeAT sendiri merupakan motor skuter matik lansiran dari perusahaan otomotif asal Jepang, Honda. Sementara, Yamaha NMax merupakan skuter matik MAXI series yang sangat banyak terlihat di jalan. Yamaha NMax merupakan motor lansiran perusahaan otomotif asal Jepang, Yamaha.

Kembali ke kawin silang motor Honda BeAT dan Yamaha NMax dalam akun Youtube nya, Bapak Mustofa Kepala Jenggot juga memperlihatkan bagaimana cara kedua skuter matik beda merek tersebut dikawinkan.

Mulanya, bagian depan Honda BeAT dibongkar pada bodi-bodi bagian depannya. Setelah semua terlepas, bodi-bodi bagian depan Yamaha NMax yang sebelumnya dipakai untuk motor GrandMax pun dipasangkan ke casis depan Honda BeAT.

Perlu kehati-hatian dan juga kerja keras dalam memasangnya. Ini dilakukan agar, hasil kawin silang dua skuter matik tersebut terlihat sempurna. Setelah motor berhasil dikawin silang, agar lebih serasi maka dipasangkan stiker scotlite berwarna putih. Yups, warna dasar Honda BeAT yang digunakan sebelumnya berwarna putih. Sementara, bodi NMax berwarna abu-abu.

Hasilnya luar biasa Sob! Kawin silang antara Honda BeAT dengan Yamaha NMax yang dinamakan BeATMax menjadi kenyataan. Meski terlihat besar dibagian depan dan kecil dibagian belakang, tapi ini sih keren banget Sob.

Gimana Sob kreatif bukan? Gak ada yang ga mungkin deh kalau di Indonesia! Ya kan Sob?

Berikut videonya Sob :

Comments