BeATMax, Begini Jika Honda BeAT Dikawinkan Dengan Yamaha NMax

BeATMax

Bukan orang Indonesia jika tidak kreatif, motor beda varian saja bisa dikawin silang Sob. Yups inilah BeATMax yang merupakan hasil kawin silang antara Honda BeAT dengan Yamaha NMax.

BeATMax

Sebuah video dari akun Youtube Bapak Mustofa Kepala Jenggot kembali viral. Sebelumnya, akun ini pernah menampilkan motor fenomenal hasil kawin silang antara Honda Astrea Grand dengan Yamaha NMax yang diberi nama GrandMax.

Kali ini, Bapak Mustofa Kepala Jenggot menjawab permintaan para subscribernya yang meminta dikawinkannya Honda BeAT dengan Yamaha NMax.

Baca juga : Ridwan Kamil Touring Baksos Pakai Royal Enfield Classic

Sebagaimana diketahui, Honda BeAT dan Yamaha NMax merupakan skuter matik paling laku di Tanah Air. Honda BeAT sendiri merupakan motor skuter matik lansiran dari perusahaan otomotif asal Jepang, Honda. Sementara, Yamaha NMax merupakan skuter matik MAXI series yang sangat banyak terlihat di jalan. Yamaha NMax merupakan motor lansiran perusahaan otomotif asal Jepang, Yamaha.

Kembali ke kawin silang motor Honda BeAT dan Yamaha NMax dalam akun Youtube nya, Bapak Mustofa Kepala Jenggot juga memperlihatkan bagaimana cara kedua skuter matik beda merek tersebut dikawinkan.