Beeline Navigation System, Bikin Berkendara Motor Makin Fokus

Berpetualang dengan motor di daerah hutan urban atau pegunungan yang susah jaringan telekomunikasi dan mengandandalkan smartphone, tentu saja akan menjadikan kita frustasi untuk mencari jalan. Terlebih signal yang kadang ada atau hilang akan mengganggu petualangan yang mengasikan itu. Satu-satunya yang jadi andalan adalah smartphone, namun itu pun bisa kehabisan daya. 

Untuk mengatasi masalah diatas, kita bisa menggunakan Sistem navigasi buatan dari Beeline. Alat yang sudah diproduksi sejak tahun 2015, yang waktu itu diperuntukkan bagi para pengguna sepeda.

Beeline Moto 2 Wallpaper Gambar Download

Loading...


Namun di tahun 2018 ini, system Navigasi Beeline tersebut didesain ulang untuk para pemotor, dengan desain interface yang lebih sedehana dan clean serta mudah dipasang. Begitu kita sudah menentukan tujuan, alat tersebut akan segera melakukan tugasnya. Tanda panah akan selalu senantiasa setia memberikan petunjuk arah, sehingga membuat si pengendara lebih fokus kedepan mengikuti petunjuk sistem navigasi, tanpa terganggu dengan berhenti melihat Smartphone ketika kita menggunakan navigasi dengan handphone. Alat ini bisa mengurangi kecelakaan seperti kebanyakan orang yang menggunakan handphone saat berkendara motor. 

Selain itu, aplikasi Beeline ini juga mudah penggunaannya karena alat ini memiliki fitur pencarian cepat lokasi yang dituju. Bisa menyimpan data tempat-tempat atau rute favorit dengan cara melakukan drag dan meletakkan tempat tujuan. Bahkan kita bisa mengimport file GPX dan langsung bisa mengikuti route petualangan yang ada. Kita tidak perlu khawatir untuk melakukan update peta pada aplikasinya, karena semua peta sudah terinstall secara global dan selalu update.

Loading...


Batery yang digunakan adalah batery 350mAH yang bisa digunakan selama 30 jam setelah dicharge penuh. Dilengkapi pula dengan sistem twsit lock sehingga bisa dengan mudah dipasang dan dibongkar pada motor maupun skuter, tunggu apa lagi segera miliki system navigasi beeline ini dengan harga senilai $130 yang bisa kita pesan melalui website resmi kickstarter.