FICI Chapter Bogor dan Depok

Begini Aksi FICI Chapter Bogor dan Depok Membantu Korban Bencana Gempa Bumi

Dalam rangka membantu meringankan beban derita korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu, Donggala dan Mamuju Sulawesi Tengah. FICI chapter Bogor dan Depok adakan penggalangan donasi bantuan di Simpangan Jatijajar, Depok (7/10).

FICI Chapter Bogor dan Depok

Aksi sosial FICI Chapter Bogor dan Depok ini merupakan bentuk kegiatan rutin bagi klub pengguna Suzuki Satria FU150 versi Injeksi tersebut. Besarnya gempa yang dibarengi dengan tsunami di Palu, Donggala dan Mamuju Sulawesi Tengah memakan seribuan lebih korban jiwa. Ratusan ribu kepala keluarga kehilangan tempat tinggal dan banyak lagi kerugian lainnya.

Hingga kini ratusan ribu warga korban bencana alam tersebut hidup dalam kekurangan di pengungungsian. Hal ini lah yang menggerakan hati para anggota FICI Bodep untuk bergerak melakukan penggalangan dana kemanusiaan.

FICI Chapter Bogor dan Depok

“Senang dan bangga kami bisa ikut ambil bagian dalam hal kegiatan positif, berbagi dengan sesama, saling tolong menolong merupakan tujuan kami membentuk klub yang kami banggakan ini.” Ujar Rizky Muntaha, Ketua FICI Chapter Bodep.

Dari kegiatan penggalangan dana ini FICI Bodep dapat mengumpulkan uang sejumlah Rp 1.316.000. Hasil penggalangan donasi tersebut selanjutnya akan disalurka ke korban bencana alam melalui Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini membuahkan hasil baik. Semua ini berkat hasil kerjasama yang baik dan penuh dengan kekompakkan. Semoga kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat terus dilaksanakan.” Tegas Rio Rizky, Bendahara FICI Chapter Bodep.

FICI Chapter Bogor dan Depok

FICI Chapter Bogor dan Depok

Comments
Shares