Begini Caranya Ladies Pengguna Sepeda Motor Agar Tetap Cantik

Sebagai salah satu alat transportasi yang praktis digunakan dalam aktivitas sehari-hari, sepeda motor memang identik dengan kaum pria. Namun saat ini sepeda motor juga cukup banyak digunakan oleh para kaum wanita atau biasa disebut Lady Bikers.  Bagi para Ladies pengguna sepeda motor penampilan tetap menjadi prioritas, agar tetap dalam kondisi penampilan tetap cantik ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan dipersiapkan sebelum berkendara dengan sepeda motor.

Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan oleh perempuan yang sering menggunakan sepeda motor agar penampilan tetap terjaga dan terlihat cantik, seperti yang dirangkum dari berbagai sumber.

Gunakan sarung tangan

Cara ini sangat efektif mencegah belang pada kedua tangan. Apalagi, saat ini sarung tangan mudah ditemukan di toko-toko yang menjual perlengkapan kendaraan bermotor dengan warna dan desain yang menarik.

Menutup rambut menggunakan hair cap

Sobat Ladies bisa membungkus rambut menggunakan hair cap sebelum memakai helm. Hal ini bertujuan membuat rambut Sobat Ladies tetap rapi, tidak kusut dan berbau.

Gunakan sunblock

Sunblock berfungsi melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Oleh karena itu, ada baiknya jika Sobat Ladies selalu menggunakan sunblock setiap ingin berpergian ke luar rumah terutama saat mengendarai sepeda motor.

Gunakan masker penutup hidung dan mulut

Gunakan masker penutup hidung dan mulut, agar Sobat Ladies terhindar dari debu dan kotoran yang kapan saja bisa menempel di sekitaran wajah.

Gunakan sepatu

Usahakan Sobat Ladies selalu memakai sepatu yang nyaman dan bisa menutupi seluruh bagian kaki. Jangan lupa gunakan pula kaus kaki agar kaki tidak belang dan kotor.

Gunakan jaket

Selain melindungi dari sinar matahari dan debu, jaket juga berfungsi mencegah tubuh Sobat Ladies terkena angin selama perjalanan.

Beberapa hal yang disebutkan diatas merupakan keperluan standar bagi seorang pemotor, meski demikian usai mengendarai sepeda motor tentunya Sobat Ladies pengguna sepeda motor harus memperbaiki kembali penampilan agar terlihat lebih cantik dan rapi.

Comments
Shares