Saturday, January 23, 2021

Begini Jadinya Kalau Arsitek Ikutan Modifikasi Motor

Apa jadinya Sob kalau seorang arsitek ikutan modifikasi motor? Eits jangan salah sangka Sob, arsitek yang biasa merancang bangunan ini ternyata lihai juga loh dalam memodifikasi motor.

Arsitek Ikutan Modifikasi Motor

Adalah Julian Palapa, seorang arsitek dari Jakarta, yang menerapkan interpretasi berbeda dalam melihat modifikasi motor khususnya Royal Enfield Himalayan. Bagi Julian, Royal Enfield Himalayan adalah motor dengan karakter laksana petualang tangguh.

“Nah, bagaimana caranya karakter kuat tersebut kita ubah sedikit untuk menambah kelincahan motor ini dalam menerabas mobilitas metropolitan,” ucap pendiri firma arsitektur Hello Kilau ini.

Visi Julian akhirnya dapat terwujudkan dengan mengikuti kompetisi modifikasi Royal Enfield bertajuk RE-Build dari dealer resmi mereka, PT Distributor Motor Indonesia (DMI).

Baca juga :TXX Royal Enfield Interceptor T650 Yang Pertama Berubah Penampilan

“Pada awalnya saya ragu untuk mengikuti RE-Build. Setahu saya, yang ikut kompetisi itu builder papan atas semua. Mendengar nama-nama kontestan saja membuat saya kecil hati,” tutur Julian.

Apa iya seorang arsitek ikutan modifikasi motor untuk berkompetisi melawan nama besar? Namun Julian berketetapan hati untuk mengikuti kompetisi tersebut. “Maju saja deh. Nothing to lose,” tambah pria berumur 43 tahun ini.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update