Begini Kalau Suzuki GSX150 Bandit Lintasi Alam Bali

Pulau Bali dikenal di seantero dunia sebagai salah satu pulau eksotis yang indah dan menawan. Makin seru jika dinikmati menggunakan sepeda motor, seperti yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam melakukan touring pengenalan GSX150 Bandit 25 November lalu.

“Dengan kegiatan touring seperti ini, Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama,” ucap Aceng Ulumudin – Section Head of 2W Area Sales Jawa Timur, Bali, Sulawesi & Indonesia Timur PT SIS.

Bertemakan GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan, perjalanan kali ini lebih dalam rangka menunjukan pengalaman berkendara Suzuki GSX150 Bandit di perkotaan dan kawasan wisata alam yang menjadi keunggulan pulau Dewata, Bali.

Kegiatan touring yang diadakan menyajikan pemandangan alami pulau Bali seperti pantai, perbukitan, sawah, hingga kepadatan kawasan wisata modern yang selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan baik dalam maupun luar negeri.

Selain itu brand ambassador Suzuki GSX150 series, yaitu Hamish Daud turut tak mau ketinggalan ambil bagian dalam mengendarai Suzuki GSX150 Bandit di jalanan Bali.

Gambaran rider Suzuki GSX150 Bandit yang suka berpetualang juga digambarkan melalui aktifitas mengunjungi tempat-tempat menarik di Bali, berburu kuliner khas Bali dan di malam harinya berkunjung di acara klub/komunitas sepeda motor Suzuki yang juga sedang diadakan di Bali.

Comments
Shares