Begini Suasana Lapakan Di Event Swap Meat 2017

Penggemar otomotif motor tentu saja suka untuk berkunjung ke event yang berhubungan dengan pameran, lapakan dan segala bentuk kegiatan yang berhubungan dengan dunia otomotif. tidak hanya di Indonesia saja seperti sebuah kegiatan yang diselenggarakan tahunan semacam parjo, diluar negeri pun juga ada acara semacam. misalnya dinegara Australia yang mana event tersebut digelar dengan tajuk “Throttle Roll Swap Meat”. di tahun 2017 ini acara tahunan ini diselenggarakan dengan sukses dengan dukungan cuaca yang cerah.

Event tersebut diselenggarakan oleh sebuah cafe dan pub bernama The Public House Petersham, Pub dan sekitarnya disulap menjadi lautan motor tua, spare part, aksosoris dan pesta beer. motivasi dibalik event tersebut adalah untuk mengumpulkan berbagai anggota komunitas motor dengan membawa spare part yang sudah tidak terpakai, sehingga di sini terjadi transaksi jual beli. yang paling penting harganya harus terjangkau.

Dari para anggota komunitas yang hadir memajang barang dagangan semacam lapakan, dari barang-barang atau spare part yang telah berkarat, spare part cafe racer, gear semuanya untuk di jual. berbagai macam motor dari segala merek bisa dijumpai disana.

Dengan suguhan minuman beer atau soft drink disediakan secara flow-drink yang mungkin bagi yang serius sedang mencari barang atau spare part yang mereka cari tidak membutuhkan minuman tersebut. tuan rumah mulai dari pagi menyalakan api unggun mulai sejak pagi. asap dan bau daging panggang turut memeriahkan acara tersebut, inilah yang menjadi ciri khas dari acara swap meat tersebut, pendek kata hari itu tidak akan terasa sempurna jika tidak dilekngkapi makanan dan daging panggang.

Satu hal lagi yang menambah keunikan dari acara tersebut sudah menjadi tradisi semua orang yang hadir diacara tersebut harus mengenakan kemeja bermotif Hawaiian, dan banyak dorprize yang disediakan oleh penyelenggara. kemeriahan makan dan minum bersama serta transaksi jual beli menjadi sebuah kesenangan dari setiap pengunjung setiap tahunnya.

Comments