Begini Tampang BMW R nineT di Masa Depan, Anomali Retro Klasik

BMW Motorrad menghadirkan perwujudan futuristik dari naked bike mereka, R nineT belum lama ini. Menariknya, ini seolah jadi hal yang bertentangan dari kesan asli R nineT yang merupakan motor sport bertampang retro.

Untuk mewujudkan motor berjuluk Giggerl yang berarti Ayam ini, BMW Motorrad menggandeng modifikator Bernhard Naumann, yang dikenal sebagai Blechmann (Manusia Timah).

Tidak ada inspirasi pasti yang didapatkan Naumann untuk mengubah R nineT. Yang jelas, karena dirancang total sebagai motor konsep, Naumann ingin memberikan kesan baru yang liar dan tak pernah ditemukan pada motor-motor BMW sebelumnya.

Loading...


neumman Wallpaper Gambar Download

Tak heran jika nyaris semua komponen, kecuali mesin dan suspensi up side down dibuat ulang secara custom. Tengok saja bagian tangki, panel bodi dibuat sendiri dengan bahan almunium. Sedangkan sasisnya dibuat ulang dengan model tubular perimeter.

Soal penamaan Giggerl sendiri, diambil tidak sengaja. Di mana Naumann melihat front fascia motor ini seperti kepala ayam. Padahal, dirinya coba menghadirkan logo ginjal khas BMW pada motor ini.

Loading...


Sedangkan untuk pengerjaan cat motor difinishing dengan warna kombinasi warna hitam, abu-abu, merah dan biru terang dan biru tua, sehingga motor tersebut tampakĀ  layaknya properti film fiksi ilmiah.

bmw giggerl blechmann 01 Wallpaper Gambar Download

 

Loading...