Bekasi Lexi Owner Group Gelar Mubes, Ini Dia Kapten Barunya

Bekasi Lexi Owner Group

Bekasi Lexi Owner Group (BLOG), gelar Musyawarah Besar (Mubes) guna memilih ketua baru untuk periode 2020-2021.

Bekasi Lexi Owner Group

 

Bekasi Lexi Owner Group, merupakan komunitas bikers pengguna Yamaha Lexi yang ada di Bekasi. Sejak pertama kali berdiri pada tahun 2018 silam, BLOG telah tiga kali adakan Mubes untuk memilih ketua baru.

Loading...


Dalam Mubesnya kali ini, BLOG membalutnya dengan kegiatan gathering. Kegiatan diadakan di Villa Silma, Cisarua, Bogor (22-23/8).

Baca juga : Address Indonesia Perkuat Silaturahmi di Perayaan HUT Ke-4

Dengan mengusung tema ‘New Normal, New Live, New Hope, New Leader’, BLOG berharap dengan Kapten barunya bisa lebih berkembang lagi.

Loading...


Hasil dari Mubes yang diikuti oleh sekitar 5 kandidat, terpilih Bro Guntoro Wisnu sebagai Kapten baru dari BLOG untuk periode 2020-2021.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan, saya akan meneruskan program kerja pengurus sebelumnya. Kedepannya kita akan memperbanyak kegiatan, utamanya kegiatan sosial,” ujar Bro Guntoro Wisnu.

Ucapan selamat atas terpilihnya Bro Guntoro Wisnu hadir dari Bro Djana atau akrab disapa Cing JJ, yang merupakan mantan Ketua BLOG periode 2019-2020 dan juga Pembina dari BLOG.

Loading...


“Selamat buat Bro Guntoro Wisnu, semoga bisa amanah. Dalam kesempatan ini, saya juga mengucapkan terima kasih atas satu tahun kepercayaan yang diberikan oleh para anggota BLOG kepada saya. Saya juga mohon maaf atas segala kesalahan yang pernah terbuat selama saya memimpin BLOG,” pungkas Cing JJ.

Mubes dan gathering BLOG, diikuti oleh sekitar 40 anggota BLOG sendiri. Hadir juga beberapa komunitas lainnya seperti Yamaha Lexi Chapter Sriwijaya (YLCS), Yamaha Lexi Community Cianjur (YLCC) dan Lexination Community Bogor Depok (LCBD).

Loading...


Comments are closed.