Bekasi Max Community

Bekasi Max Community Perkuat Silaturahmi di Perayaan HUT Pertamanya

Komunitas pengguna Yamaha Maxi di kota Bekasi yaitu Bekasi Max Community (BEM’C) pada (25/8) lalu adakan syukuran perayaan ulang tahunnya yang pertama. Kegiatan ini digelar di RM Kapalay 2 Jalan Raya Kalimalang, Tambun, Bekasi.

Bekasi Max Community

Dengan mengusung tema ‘We Are One, We Are Brothers’, Bekasi Max Community berharap menjadi komunitas yang terus mengedepankan silaturahmi, baik antar anggota BEM’C sendiri maupun dengan bikers dari komunitas atau klub lain. Dalam perayaan ini hadir 300 bikers dari 40 komunitas yang diundang oleh BEM’C, seluruh peserta yang hadir turut memberi kehangatan kebersamaan dalam kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh sahabat kami yang telah turut serta menghadiri syukuran sederhana ini. Sebagai ungkapan syukur, kami juga adakan kegiatan sosial berupa santunan anak yatim.” ungkap Erick, Ketua Umum BEM’C.

Dengan diadakannya kegiatan ini, Erick juga berharap untuk kedepannya semua angggota BEM’C lebih mengedepankan silaturahmi dengan siapapun dan dimanapun.

“Harapan kami semoga BEM’C bisa menjadi komunitas yang selalu mengedepankan silaturahmi dimanapun kami berada, karena tanpa dipungkiri nyawa suatu komunitas itu sendiri berada pada silaturahmi. Saya pribadi berharap semoga BEM’C semakin kompak, solid dan jaya selalu.” tutupnya.

Comments
Shares