Belanja Online di Mentimun, Banyak Kelebihan dan Keuntungan

PT Dinamika Mitra Sukses Makmur (DMSUM) menggandeng FIFGROUP luncurkan e-commerce berlabel Mentimun. Prosesi peluncurannya dilakukan di RollongStone Cafe Jakarta, Selasa 6 Desember 2016.

Ada empat kelebihan yang ditawarkan Mentimun untuk konsumennya. Pertama, Mentimun menyediakan beragam produk dan layanan seperti produk elektronik dan gadget, furniture, hobi, peralatan rumah tangga, aksesoris dan busana, peralatan kesehatan, pembayaran listrik, pembayaran telekomunikasi dan beberapa kategori baru yang menarik lainnya.

Baca : Marketplace MENTIMUN dari FIFGROUP, Belanja Online Tanpa Perlu Kartu Kredit dan Rekening Bank

Kedua, Mentimun juga memiliki kemampuan untuk menjangkau konsumen offline dan un-bankable dengan bantuan mitra/agent, sehingga masyarakat di wilayah-wilayah terpencil juga bisa menikmati kemudahan belanja melalui Mentimun.

Ketiga, belanja online aman dan bebas penipuan. Pembayaran akan dicairkan ke penjual setelah barang sampai ke pelanggan. Barang dijamin 100% asli dari penjual yang sudah diseleksi dengan ketat.

Dan keempat, setiap pembelanjaan di Mentimun konsumen akan menikmati keuntungan berupa cashback. Semakin sering belanja akan semakin banyak keuntungan yang didapat.

Selain itu, fasilitas kredit tanpa kartu kredit yang disediakan Mentimun didukung oleh perusahaan pembiayaan nasional terbesar di Indonesia, FIFGROUP, yang memiliki 191 cabang dan 416 point of service yang tersebar di seluruh Indonesia yang akan memudahkan pelayanan dalam proses pemberian kredit. Selain itu, bersama FIFGROUP juga akan memudahkan konsumen dalam proses pembayaran angsuran yang dapat dilakukan langsung di kantor cabang FIFGROUP. Sementara untuk pembayaran via online, bisa dilakukan dengan Mentimun Pay (MPAY).

Mentimun Pay sendiri merupakan aplikasi inovatif yang memiliki fungsi sebagai akun virtual di Bank yang menggunakan nomer handphone pengguna sebagai identitas akun. Dompet virtual ini bisa top-up di seluruh ATM yang bekerja sama dengan ALTO, PRIMA dan ATM Bersama sehingga mempermudah pelanggan dalam pembayaran.

Mentimun juga menggunakan teknologi Kode Pembayaran Virtual Account sehingga pelanggan tak perlu melakukan konfirmasi pembayaran kerena sudah terverifikasi otomatis secara real time.

Comments
Shares