Friday, April 16, 2021

Belasan Bikers Geruduk Aerospeed74 Garage, Ada Apa?

Belasan bikers pada Sabtu (12/12) pagi geruduk bengkel Aerospeed74 Garage yang berada di Bintaro, Jakarta Selatan.

Bukan untuk menyampaikan keluhan, para bikers ini memenuhi undangan dari Aerospeed74 Garage untuk diskusi ringan seputar perawatan motor.

Aerospeed74 Garage

Para bikers yang hadir, merupakan perwakilan dari beberapa komunitas motor yang ada di kota Tangerang Selatan. Diantaranya adalah, GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Tangerang Selatan, Max ID Chapter Tangerang Selatan, Max Zona Community dan Baderhood.

“Diskusi ringan di Sabtu pagi ini diadakan, untuk memberikan edukasi pentingnya melakukan perawatan sepeda motor,” ucap Ricky selaku pemilik dari Aerospeed74.

Baca juga : Max ID Chapter Tangsel Tambah 11 Anggota Resmi

Dalam kesempatan ini, para bikers mendapatkan pengetahuan akan pentingnya menjaga performa motor agar tetap prima kala digunakan baik untuk harian atau keperluan komunitas.

Tak hanya diskusi, 3 motor dari para bikers tersebut juga mendapatkan engine flushing secara gratis dalam acara tersebut. Engine flushing merupakan sebuah metode perawatan motor yang dilakukan untuk membersihkan ruang bakar mesin motor, dari kotoran-kotoran sisa pembakaran.

Para bikers yang hadir secara antusias mengikuti kegiatan diskusi ringan ini. Seluruh peserta yang datang, mendapatkan voucher potongan harga jasa untuk full treatment di Aerospeed74.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update