Beli Helm RSV

Beli Helm RSV Bisa Sambil Sedekah

Kabar gembira buat Sobat Zonbie, beli helm RSV bisa sambil sedekah dan juga banyak untungnya. Selain ada promo diskon, RSV juga memberikan masker gratis untuk setiap pembelian helm dan juga kesempatan berdonasi.

 

Beli Helm RSV

Wabah virus Corona kian hari makin merebak penyebarannya. Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona, RSV Helmet menutup semua flagship store nya. Meski demikian, konsumen dapat membeli helm RSV dengan cara pembelian secara online.

Hal ini dilakukan, sebagai langkah mendukung upaya pemerintah dalam memutus penyebaran virus Corona di Indonesia.

Baca juga : YRFI Cianjur Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Gratis

Kabar baiknya, mulai tanggal 7 April 2020 setiap pembelian 1 unit helm RSV akan diberikan hadiah gratis berupa masker. Hal ini tentunya juga merupakan bentuk dukungan RSV dalam mendukung program WHO, yang mewajibkan setiap orang untuk menggunakan masker ketika berada di luar rumah.

Tidak hanya itu, untuk meningkatkan minat kepemilikan helm sendiri bagi para penumpang ojek online, RSV juga memberikan diskon sebesar 10% untuk setiap pembelian helm RSV. Sebagaimana diketahui, penyebaran virus Corona bisa saja disebabkan oleh berganti pakai helm, saat menggunakan jasa transportasi ojek online.

Menggunakan helm milik sendiri adalah cara yang tepat, dalam mencegah penyebaran virus Corona utamanya kepada diri sendiri.

Tidak cuma itu, setiap pembelian helm RSV Sobat Zonbie juga berkesempatan berdonasi sebesar Rp 10.000 guna membantu tenaga medis yang tengah berjuang melawan penyebaran virus Covid-19. Donasi ini akan disalurkan melalui www.donasi.pmi.or.id.

Nah asik kan Sob? Beli helm RSV bisa sambil sedekah juga banyak untungnya.

Comments