Beli Honda CB150X di Year End Sale Honda Jabar Virtual Expo, Bisa Hemat Segini

Honda Jabar Virtual Expo

ZONABIKERS.COM – PT Daya Adicipta Motora sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar pameran otomotif secara virtual bertajuk Honda Jabar Virtual Expo.

Mengusung tema “Year and Sale”, Honda Jabar Virtual Expo diselenggarakan selama 6 hari mulai tanggal 26 – 31 Desember 2021 dan sudah bisa diakses melalui website resmi https://hondajabarvirtualexpo.com.

Baca Juga : Honda CB150X Resmi Meluncur Di Jawa Barat, Harga Mulai Rp 32,9 Juta

Dalam website tersebut menampilkan beragam produk dan varian motor dengan menampilkan booth Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, dan Informasi namun secara digital.

Loading...


Khusus pembelian selama pameran, konsumen yang melakukan pembelian New CB150X secara kredit akan mendapatkan total potongan angsuran hingga Rp 1.750.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain program pembelian motor, konsumen juga dapat menikmati promo menarik lainnya berupa diskon sebesar 5% untuk pembelian Genuine Parts dan Oil, diskon sebesar 10% untuk pembelian Genuine Accessories dan Appatel, dan diskon sebesar 20% untuk pembelian tire dan tube dengan jasa pemasangan gratis.

Baca Juga : AHM Ajak 1.000 Perempuan Indonesia Sadar Keselamatan Berkendara

Loading...


Baca Juga : 1 Dekade HSX125C Bandar Lampung Tetap Eksis Karena Membernya

Baca Juga : Paket Perawatan Helm Cargloss, Dari Aromatic Helmet Freshener Sampai Anti Scratch

“Pada pameran virtual ini kami harap dapat memberikan pengalaman terbaik serta kepuasaan untuk seluruh konsumen setia Honda dan dapat menikmati promo yang kami berikan selama pameran virtual berlangsung,” kata Handi General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Loading...


“Kami juga memberikan kemudahan untuk konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan sales dan melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen secara kapan saja dan dimana saja,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here