Beli Produk Aspira dan Ikutan #NgegaskeMandalika Bisa Nonton Langsung MotoGP Mandalika

Aspira MotoGP Mandalika

ZONABIKERS.COM – Aspira, salah satu merek suku cadang roda dua dan roda empat milik PT Astra Otoparts Tbk, mengajak para pelanggannya untuk menyaksikan secara langsung pagelaran MotoGP Mandalika yang akan diadakan pada 20 Maret 2022 mendatang.

Para pelanggan hanya perlu mengikuti kompetisi #NgegaskeMandalika dengan cara membeli produk Aspira, membuat video unboxing produk tersebut, dan men-tag akun Instagram @aspiraastra.

Baca Juga : Aspira Hadir di MotoGP Bersama Tim Gresini Racing

Selain mengajak para pelanggan untuk menyalurkan kreativitasnya, kegiatan ini juga menjadi ajang bagi Aspira untuk dapat lebih dekat dengan para pelanggannya.

Loading...


Kompetisi #NgegaskeMandalika ini sudah dimulai sejak pertengahan Januari 2022 dan akan berakhir 20 Februari 2022.

Aspira MotoGP Mandalika

Diadakan melalui platform Instagram, yakni akun @aspiraastra, kompetisi ini mewajibkan para pelanggan untuk membeli produk dan membuat video unboxing produk tersebut.

Loading...


Video unboxing yang dimaksud juga tidak terbatas hanya membuka kemasan produk saja, tetapi dapat dibuat sekreatif mungkin.

“Dengan cakupan distribusi dan range produk yang luas, peserta dapat membuat berbagai kreasi video unboxing dengan berbagai jenis produk,” ujar Indra Nugraha Wisuda selaku Executive in Charge Marketing PT Astra Otoparts Tbk.

Indra meyakini, para pelanggan memiliki ide kreatif membuat kreasi video tersebut untuk bersaing dalam kompetisi ini.

Loading...


Baca Juga : Suzuki Saluto 125 Motor Baru Yang Layak Ditunggu, Siap Bersaing Dengan Vespa

Baca Juga : Nikon Z 9 Akan Update Frameware Ver. 1.10, Buat Motret Balapan Makin Ciamik

Baca Juga : Drone DJI Mavic 3 Meluncur, Dokumentasi Touring Makin Ciamik Harganya Bisa Dapat 2 Nmax

Loading...


Langkah selanjutnya, peserta mengunggah video tersebut pada media sosial Instagram masing-masing dengan men-tag akun @aspiraastra serta menuliskan “done” pada postingan kuis akun @aspiraastra.

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 28 Februari 2022 dan akan dipilih enam orang pemenang dengan video terbaik untuk dapat menyaksikan secara langsung MotoGP Mandalika lengkap dengan tiket MotoGP Mandalika, akomodasi dan transportasi selama di Mandalika, serta penerbangan dari Jakarta.

Tidak ada batasan bagi para peserta untuk mengunggah video. Semakin banyak video yang diunggah, maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan kompetisi ini.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here