Bell Perkenalkan Eliminator, Helm Klasik Berbasis Balap

Lagi-lagi pabrikan helm asal Amerika yang mendistribusikan helm model klasik Bell, baru saja meluncurkan helm desain terbarunya yaitu “The Bell Eliminator”, dengan desain berbasis helm Moto3 dan Bullit. Dari tampilan luarnya sudah jelas helm Eliminator ini memiliki desain berbasis helm balap motor klasik khususnya dengan model yang memiliki ciri khas tampilan Drag strip dan model oval seperti helm balap tahun 1970-an.

Pada bagian depan tepat dibagian mulut berdesain lip running yang berfungsi sebagai spoiler seperti pada desain-desain mobil balap, yang berguna untuk meningkatkan kecepatan mobil, dari sinilah fitur ini diterapkan pada helm tersebut. 

Fitur lain yang ditawarkan yaitu adanya 4 air intake bukaan pada bagian bar chin dan 9 lubang angin pada bagian atas helm. Visor helm bisa dibongkar pasang dengan cepat sehingga bisa dikombinasikan dengan kacamata google atau kaca mata biasa maupun sunglasses dan ini adalah fitur yang paling banyak disukai dan diharapkan oleh banyak orang.

Helm Bell Eliminator ini juga telah di uji dari wind tunnel testing hingga uji keaerodinamisannya. Namun helm ini difokuskan untuk helm balap. Masing-masing helm ini dilengkapi dengan 2 model visor, satu bening dan satu lagi gelap. Selain itu, fitur lain yang tidak kalah menariknya bahwa helm ini juga dilengkapi dengan built-in speaker pockets sebagai sarana opsional untuk berkomunikasi. Harga helm dibanderol sebesar $399,95 yang bisa didapatkan di revzilla.com

Comments
Shares