Bell & Ross Rilis Dua Jam Tangan Terbatas, Harganya Mulai Rp 50 Juta!

Produsen jam mewah asal Perancis, Bell & Ross menghadirkan dua jam tangan yang terinspirasi dari dunia penerbangan sebagai bagian keluarga tipe Horo. Yakni BR03-94 Horolum dan BR03-92 Horoblack.

Sebagai bagian keluarga Horo, keduanya menampilkan desain boxy dengan bahan kepala jam, matt micro blasted steel dengan instrumen jarum yang modern dan minimalis.

Pada tipe BR03-94 Horolum, hanya diproduksi secara terbatas sebanyak 500 unit saja. Jam tangan ini tampil istimewa dengan sistem tinta hijau Superluminova® C3 yang mampu memberikan pendaran apik saat dikegelapan. Angka 12 dan 6 yang besar juga menjamin tingkat keterbacaan yang mudah. Bagian talinya menggunakan bahan ray-green calfskin.

Selanjutnya adalah tipe BR03-92 Horoblack yang dibuat sebanyak 999 buah saja. Jam ini tampil lebih sederhana dengan desain analog. Angka 12, 3, 6 dan 9 juga terbilang besar untuk memudahkan dilihat.

Sebagai barang mewah, harga yang ditawarkan kepada kedua jam tangan ini juga tak murah Sobat Zonbie. Di mana tipe BR03-92 Horoblack dilepas Rp 50 jutaan dan BR03-94 Horolum lebih mahal, yakni Rp 83 jutaan.

Comments
Shares