Benelli Motor Indonesia

Benelli Motor Indonesia Luncurkan 3 Motor di IIMS Motobike Expo 2019

PT Benelli Motor Indonesia secara resmi meluncurkan 3 varian motor terbarunya pada ajang IIMS Motobike Expo 2019. Ketiga motor yang dihadirkan oleh Benelli kali ini hadir dengan tiga tipe yang berbeda.

Benelli Motor Indonesia

Ketiga motor yang diluncurkan oleh Benelli Motor Indonesia adalah Benelli TRK 502 ABS, Benelli TRK 251 dan yang paling dinantikan oleh pecinta motor retro dari Benelli adalah Benelli Imperiale 400.

Benelli TRK 502 ABS

Benelli TRK 502 yang dihadirkan kali ini merupakan pembaruan dari versi sebelumnya. Pada TRK 502 ABS sudah pasti pengereman telah menggunakan sistem pengereman dengan Anti Lock Braking System. Pada bagian velg juga diperbarui dengan menggunakan ukuran velg 17 inci, sementara pada bagian stang diperbarui dengan model adjustable. Motor ini dijual dengan harga Rp 161 juta on the road Jakarta.

Benelli TRK 251

Benelli TRK 251 merupakan motor bertipe adventure dengan kapasitas mesin paling kecil yang dimiliki oleh Benelli, yaitu 250 cc. TRK 251 juga telah dilengkapi dengan sistem pengereman Anti Lock Braking System. Motor ini dijual dengan harga Rp 51 juta on the road Jakarta

Benelli Imperiale 400

Motor bergaya klasik ini hadir dengan warna hitam yang menawan. Dengan mengusung mesin berkapasitas 400 cc, motor bertampang klasik ini juga telah diberikan sentuhan modernisasi oleh Benelli dengan menyematkan sistem pengereman ABS.

Motor retro ini dijual dengan harga Rp 79 juta on the road Jakarta.

Comments
Shares