Friday, January 22, 2021

Benelli RSF150i, Bebek Super Dengan Tiga Busi, Siap Invasi Indonesia

Bocoran motor baru untuk tahun ini dari Benelli Indonesia mulai terkuak nih Sobat Zonbie. Salah satunya motor underbone, alias bebek super Benelli RSF150i.

Jagoan dari pabrikan asal Italia yang dimiliki oleh perusahaan Cina ini memang dapat disebut sebagai bebek super Sob. Ini karena mesinnya punya spek layaknya motor tipe sport.

Di mana RSF150i memakai mesin 149 cc silinder tunggal dengan pendingin cairan. Mesin ini menghasilkan 15,5 daya kuda pada 8,500 rpm dan 13 Nm torsi pada 7.000 rpm.

Lainnya, ada transmisi manual enam kecepatan. Uniknya lagi, mesin ini memakai teknologi dengan tiga busi! Banyak banget Sob!

Baca Juga: Gokil, Bebek Super Ini Pakai Kaki-kaki Moge

Dari sisi desain, jelas jika motor ini bakal bersaing dengan MX King dan Supra GTR. Karena bukan menganut model ayam jago seperti Satria dan Sonic.

Uniknya, meski punya sok depan pendek layaknya motor bebek, tapi suda menggunakan tipe suspensi up side down. Sedangkan di belakang dilengkapi dengan monoshock Kayaba.

Belum ada konfirmasi soal detail dari peluncurannya. Yang jelas, di Malaysia motor ini dibanderol dengan harga mencapai Rp 27 jutaan.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update