Sunday, April 18, 2021

Bengkel Difabel Di Semarang Dapat Pelatihan Mekanik Dari Pertamina Lubricants

PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region IV Semarang, beri pelatihan ilmu mekanik dasar teknis servis sepeda motor dan pelumas di bengkel difabel yang menamakan diri sebagai Komunitas Motor Penyandang Cacat (COMPAC), sekaligus memberikan bantuan berupa modal usaha paket pelumas, rak display dan toolkits.

Hal ini dilakukan dalam upaya untuk terus mendorong semangat dan kemandirian masyarakat di tengah Pandemi Covid-19. 

“Saya sangat mengapresiasi PT Pertamina Lubricants yang telah berkontribusi dalam meningkatkan skill difabel di Semarang. Kegiatan ini sejalan dengan program pemerintah untuk membangun kota inklusi yang memberikan akses dan kesempatan yang setara dan adil untuk difabel,” tutur Kepala Dinas Sosial Kota Semarang Drs. Muthohar. M.M. yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Sales Region Manager IV PT Pertamina Lubricants Agus Supriyanto mengatakan, “Kegiatan CSR ini merupakan salah satu rangkaian program menuju HUT PT Pertamina Lubricants ke-7 yang akan jatuh pada 23 September 2020 nanti,” ujar Agus.

Ia juga memaparkan, selama 7 tahun, bengkel merupakan ujung tombak yang turut membantu menggerakan tidak hanya industri pelumas namun juga industri otomotif secara keseluruhan. Perbaikan dan upgrading skill harus terus dilakukan agar pelayanan bengkel kepada konsumen bisa semakin baik lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update