Bengkel Spesialis Vespa 2 Tak Revival 1

Bengkel Spesialis Vespa 2 Tak Revival 889

Salah satu bengkel spesialis Vespa 2 tak ini ada di bilangan Bandung, Jawa Barat. Sejak kecil, sang pemilik bengkel sudah mengenal skuter asal Italia melalui orang tuanya yang menggunakan Vespa sebagai alat transportasinya.

Di awal tahun 2000-an, sang pemilik bengkel pun mulai lebih intens membangun chemistry dengan Vespa khususnya Vespa 2 tak. “Sejak saat itu saya punya hobi berkreasi dan berkarya di dunia skuter. Hasil kreasi itu saya aplikasikan di skuter baik produk Vespa maupun Lambretta,” jelas sang pemilik bengkel, Kang Uge.

Dalam berkarya, Kang Uge punya pandangan bahwa skuter tak sekedar sebagai alat transportasi semata, namun bisa merefleksikan siapa diri penggunanya.

Seiring berjalan waktu, karya-karya yang dihasilkan Kang Uge di skuternya mulai menarik perhatian pengguna skuter lain. Waktu demi waktu semakin banyak pengguna skuter yang minta dibuatkan hal serupa dengan apa yang diaplikasikan pada skuter miliknya.

“Akhirnya pada 2012 hobi saya jalan terus dengan mengusung nama Revival 889. Waktu itu lokasi bengkel Revival 889 ada di Jl. Buah Batu No.63 Bandung. Pada 2019 ini Revival pindah lokasi ke Jl. Rancabali No.16 Gunung Batu, Pasteur, Bandung,” lanjut Kang Uge.

Nama Revival yang bermakna “Kebangkitan” dan angka 889 yang berarti “Kemapanan” jadi landasan Kang Uge untuk menghasilkan karya yang bisa memuaskan konsumennya. “Revival melayani restotasi, service dan performance, konsultasi hingga apparel. One stop service lah,” ujar Kang Uge dengan aksen Sundanya yang kental.

Jika Sobat Zonbie datang ke Revival 889, kamu akan menemukan barisan Vespa lawas dengan tampilan yang ciamik. Selain milik pribadi, sebagian besar Vespa itu adalah pasien rawat inap milik konsumennya yang tak cuma datang dari wilayah Bandung saja tapi dari berbagai kota di Indonesia.

Sebagai bengkel spesialis Vespa 2 tak, Revival 889 akan melayani pengerjaan restorasi, body repair & centering, perakitan dan pengecatan, suku cadang asli hingga aksesoris.

Comments