Berani Berbuka Puasa Dengan “Coklat Kuburan Bogor”?

“Berbukalah dengan yang manis” itulah salah satu hadist yang kerap muncul dan terdengar saat ummat muslim melakukan ibadah puasa seperti yang tengah dijalani pada bulan Ramadan ini.

Namun tidak usah bingung mencari tempat berbuka yang menghidangkan menu manis. Bagi Sobat Zonbie terutama yang doyan coklat dan kebetulan berada atau melintas di daerah Bogor, ada gerai Death By Chocalate yang bernuansa horor, tepatnya berlokasi di perumahan Taman Kencana Jl. Ceremai No 22 Bantarjati, Bogor.

Restoran bernuansa horor ini terinspirasi dari Hitler saat Perang Dunia ke II. Saat itu, pemimpin Nazi itu memasukkan bom dalam coklat yang akan diberikan kepada orang Inggris, dengan harapan orang-orang Inggris tersebut akan mati terkena bom ketika melahapnya. Oleh karena itu, si pemilik restoran berharap setelah tamu-tamunya menyantap coklat hidangan DBC akan menjadi tergila-gila dengan menu coklat spesial ala DBC. 

Untuk satu porsi kue coklat kuburan ini harganya sekitar Rp 53.000 yang dihidangkan seperti kuburan lengkap dengan batu nisannya yang bertuliskan rest in piece. Coklat kuburan ini terdiri dari 3 lapis coklat, dimana pada lapisan yang paling tengah dilapisi ganache, mouse atau fudge yang berada diantara 3 lapisan coklat kuburan ini.