#BeraniBuktiin Touring, Menyatukan Bikers Beda Komunitas Riding Bersama

Bukan sekedar menguji performa motor dan skill personal, #BeraniBuktiin Touring juga menuntut kerjasama antar bikers. Maklum, program bikinan Zonabikers.com dan didukung Shell Advance ini melibatkan banyak komunitas roda dua.

Peserta asal Bali yang ditantang riding ke Surabaya merasakan banyak manfaat dari kegiatan ini. “Baru sekali ikut dan pengalaman juga belum banyak. Tapi, seru karena beda motor dan beda skill,” kata I Nyoman Amboni Askatriada dari Suzuki ┬áRiders F150 Club (SRFC) chapter Bali.

Sama halnya dengan Andika. Bikers dari komunitas Honda StreetFire Community Indonesia (HSFCI) Bali ini mengungkapkan apresiasinya terhadap program #BeraniBuktiin Touring.

Loading...


“Konsepnya sangat bagus karena bisa menyatukan beberapa komunitas yang selama ini mungkin belum pernah bertemu dan langsung diajak touring,” katanya.

Dia juga menilai acara #BeraniBuktiin Touring ini cukup bagus. “Koordinasi panitia dengan peserta sangat bagus, Pokoknya joss!!!”, cetus Andika.

Selain menuntut skill, fisik dan mental prima para peserta #BeraniBuktiin Touring juga merasakan langsung performa pelumas mesin Shell Advance setelah melakukan ganti oli bersama sebelum memulai perjalanan.

Loading...


“Motor saya memang sudah menggunakan Shell Advance, khususnya Shell Advance AX7 Scooter. Pernah coba oli yang lain, tapi Shell masih memberikan performa dan suhu mesin terbaik,” papar Nyoman.

Sementara bagi Andika, Shell bukanlah produk pertama untuk pelumas mesin motornya. “Sebagai pemakai Shell Advance AX7 Scooter selama lebih 2 tahun, saya merasakan performa yang bagus dari mesin. Tarikan motor juga jadi lebih ringan, nggak boros BBM dan sampai saat ini mesin motor saya tetap terjaga sama sekali,” tutupnya.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here