Friday, January 22, 2021

Berapa Biaya Sewa Honda PCX Electric?

PT Astra Honda Motor (AHM) membawa gebrakan baru di pasar sepeda motor Tanah Air dengan merilis PCX Electric. Memang, belum untuk dijual umum, tapi dengan skema penyewaan.

Itu pun bukan penyewaan perseorangan, melainkan skema penyewaan antar perusahaan, alias B to B. Disamping itu, penyewaan ini juga bersifat jangka panjang, sekitar 2 sampai 3 tahun.

“Biaya sewanya perhitungan maksimum Rp 2 juta perbulan. Kita harapkan penyewaannya lebih dari satu tahun. 2 sampai 3 tahun,” ucap Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM.

Baca Juga: Spesifikasi Honda PCX Electric, Minus Bagasi Demi Baterai

Menurutnya, biaya tersebut sudah termasuk perawatan dan swap baterainya. Sedangkan jangka waktu sewa yang panjang ditujukan juga sebagai bahan evaluasi mengenai penggunaan PCX Electric oleh konsumen di Indonesia. Seperti kecepatan rata-rata hingga jarak tempuhnya.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menambahkan jika Honda PCX Electric menjadi tonggak pertama dalam mengembangkan produk motor listrik dan layanan terbaiknya bagi pecinta sepeda motor di Tanah Air.

Baca Juga: Galeri Foto: Launching Honda PCX Electric

”Kami bukan hanya menawarkan produk motor listrik, melainkan juga menyiapkan secara bertahap mulai infrastruktur, layanan, sumber daya manusia dan skema bisnis tersendiri untuk mengantarkan kelahiran Honda PCX Electric ini. Kami akan terus mempelajari dan menyesuaikan secara bertahap perkembangan motor listrik ini ke depan,” kata Loman.

Latest Update