Berapa Harga Aki GS Astra Tipe MF Untuk Maxi Yamaha?

Motor Maxi Yamaha bermesin 125-155 cc makin marak penggemarnya di Tanah Air. Model-model gagah seperti NMax, Aerox 155 dan Lexi cukup diminati.

Nggak jarang, usianya sudah lebih dari 2 tahun, terutama untuk tipe NMax dan Aerox 155. So, udah saatnya nih persiapkan dana untuk mengganti aki, agar performa motor tetap terjaga.

Tapi buat Sobat Zonbie yang sibuk dan nggak sempat ke toko, atau bengkel untuk membeli aki, nggak perlu bingung. Langsung saja buka Astraotoparts.com untuk membeli aki GS Astra tipe Maintencance Free, alias bebas perawatan di sini.

Loading...


Pembelian di Astraotoparts,com ini mudah dan bebas biaya kirim lho Sob. Dan harganya di situs jual beli dari Astra Otoparts ini Rp 335 ribu.

Aki untuk Maxi Yamaha seperti NMax, Aerox 155 dan Lexi berkode GTZ-7V. Keunggulan aki ini diantaranya Aki yang bebas perawatan, diproduksi dengan teknologi Valve Regulated Lead Acid(VRLA), membuat aki tidak memerlukan penambahan & pengecekan air aki lagi sehingga menghemat waktu & biaya perawatan.

Siap langsung dipakai karena sudah terisi accu zuur dengan standar pabrik & sudah terisi setrum. Accu zuur dijamin tidak tumpah/bocor karena menggunakan separator berkualitas tinggi dari bahan Absorbent Glass Mat (AGM). Serta Daya tahan tinggi dan power besar karena didesain untuk dapat menampung elektrolit konsentrasi tinggi sehingga dapat menghasilkan daya start yang besar. (ADV)

Loading...