Berbagai Macam Aksi Sosial Warnai Perayaan Ultah ASBAK ke-7

Berbagai Macam Aksi Sosial

Tidak ada hingar bingar musik, potong tumpeng dan tiup lilin dalam perayaan ulang tahun ke-7 Asosiasi Bikers Kupang (ASBAK). Wadah bagi para bikers Kupang, Nusa Tenggara Timur ini merayakan hari jadinya yang ke-7 dengan melakukan berbagai macam aksi sosial.

Berbagai Macam Aksi Sosial

Sebagai permulaan, ASBAK melakukan kegiatan kampanye keselamatan berkendara. Kegiatan ini dilaksanakan berbarengan dengan kegiatan Car Free Day (CFD) yang digelar di Jalan Raya El Tari Kupang, tepatnya didepan gedung kantor Gubernur NTT.

Loading...


Pada siang harinya, para bikers Kupang ini kembali melakukan aksi sosial dengan melakukan aksi bersih-bersih pantai. Pantai Tedys Kupang jadi sasaran dalam aksi sosial ini.

Loading...


Tak berhenti disitu saja Sob, kegiatan yang mengusung tema ‘Forever and Together, Ga Perlu Perfect Yang Penting Respect’ ini melanjutkan aksi sosial kembali pada malam harinya. Kali ini anak yatim dan janda dari keluarga tidak mampu diberikan santunan dalam sebuah acara tasyakuran sederhana.

Baca juga : Asbak : Saatnya Bikers Peduli dan Berbagi Tanpa Adanya Perbedaan

“Dalam rangka ultah ASBAK NTT ke-7 saya mengharapkan agar kita sebagai Bikers harus selalu jadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan.” ujar Bro Fuad selaku Ketua ASBAK.

Loading...


Meskipun dilakukan dengan sederhana, apa yang dilakukan oleh para bikers Kupang ini tentunya bisa jadi inspirasi buat Sobat Zonbie di seluruh Nusantara. Bahwasanya, perayaan ulang tahun tidak perlu selalu diadakan dengan kegembiraan yang berlebihan. Kegiatan positif dengan melakukan berbagai macam aksi sosial seperti yang dilakukan oleh bikers Kupang ini jadi kebanggaan tersendiri bagi penyelenggaranya.

Loading...


Tentunya, dengan terus menebar kebaikan maka pandangan negatif dari masyarakat terhadap klub atau komunitas bikers akan hilang dengan sendirinya.