Berbagi Berkah dan Kebahagiaan

Berbagi Berkah dan Kebahagiaan, FIFGROUP Gelar Berbagai Kegiatan Sosial Ramadan

Melaksanakan kegiatan rutinnya dalam berbagi berkah dan kebahagiaan, FIFGROUP sesuai dengan motto yang diusung “Membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat” gelar kegiatan sosial nya dalam berbagai versi.

Berbagi Berkah dan Kebahagiaan

Kegiatan berbagi berkah dan kebahagiaan ini dilaksanakan dalam berbagai versi acara setiap tahunnya oleh perusahaan di setiap bulan Suci Ramadan, di tahun 2017 FIFGROUP berbagi kebahagiaan dengan bantuan senilai Rp 242 juta dan tahun 2018 dengan bantuan senilai Rp 237 juta, sedangakan di tahun 2019 dengan bantuan senilai Rp 305 juta. Belum lagi berbagai pembagian takjil dan buka puasa yang dilakukan cabang dan kantor pusat.

Angka di atas tidak menjadi ukuran dalam kegiatan berbagi. Hal ini terlihat dari proaktif FIFGROUP dalam cepat dan sigap dalam membantu dan menyalurkan bantuan seperti bencana alam yang menghabiskan milyaran rupiah.

Sesuai dengan apa yang pernah diungkap oleh Majalah Fortune 500 pada sebuah artikel inspiratif yang menceritakan bahwa peduli dengan lingkungan atau kegiatan Corporate Social Responsilibility (CSR) yang diakukan perusahaan, berarti perusahaan mempersiapkan diri untuk dapat hidup seribu tahun ke depan. Karena, intinya kalau berbuat baik kepada lingkungan, sebaliknya lingkungan akan mendoakan dan menjaga perusahaan tersebut bahkan sampai 1.000 tahun ke depan.

Berbagi Berkah dengan Yayasan

Masih dalam semangat menyongsong tahun yang penuh berkah ini, FIFGROUP tetap melakukan tanggungjawabnya dalam bentuk FIFGROUP Peduli dengan menyalurkan bantuan kepada yayasan pesantren Cahaya Madinah, Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Irma dan Yayasan Al-Muhajirin Ar Rohmaniyah.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan perhatiannya kepada kami, semoga FIFGROUP diusia yang ke-30 tahun ini semakin diberkahi dan jaya selau,” tutur Heswati selaku pembina Yayasan Irma.

Dari Sabang Sampai Merauke, FIFGROUP Tebar Berkah Kebahagiaan

Bulan suci yang penuh berkah kian dirasakan oleh 206 cabang yang tersebar dari sabang sampai merauke. 4 Pilar CSR yang terdiri dari pendidikan, kesehatan, lingkungan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat menjadi kegitan yang secara rutin dilakukan oleh seluruh cabang. Khususnya di suasana keakraban yang khususnya dirasakan oleh 61 cabang FIFGROUP sangat begitu terasa hangat terlihat dari canda tawa anak yatim, qultum dari ulama yang begitu menyentuh hati dan menyadarkan setiap insan betapa pentingnya berbagi dan membuka pintu maaf.

“Kegiatan berbagi ini sudah mesti dan seharusnya dilakukan oleh FIFGROUP mengingat semakin banyaknya yayasan dan mitra yang memerlukan bantuan dan uluran kasih,” tutur Harliyadi Bangkit, Kepala Wilayah Jabar 4 FIFGROUP.

“Marhaban ya Ramadan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutur Sutjahja Nugroho selaku Direktur Human Capital, General Services and Corporate Communication FIFGROUP.

Berbagi Berkah dengan Mitra

Di antara 307 orang karyawan outsource atau merupakan mitra dan masyarakat sekitar yang mengikuti kegiatan indahnya FIFGROUP berbagi, ada Budi (34) yang merupakan OB senior.

“Saya merasa bahagia menjadi bagian dari FIFGROUP yang telah membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, tuturnya.

Jalin Silaturahmi dengan Jurnalis dan Humas Polri

Menyambut bulan Ramadhan yang semakin dekat, tiba saatnya bagi kita untuk lebih mendekatkan diri dan juga berbagi kepada sesama. Bersama dengan jurnalis dan Humas Polri, FIFGROUP senantiasa jalin tali silaturahmi khususnya dalam semangat menunaikan ibadah puasa 1440 H.

“Kiranya melalui momen berbuka bersama ini sinergi dan tali silaturahmi yang sudah terjalin dapat terus ditingkatkan dan menjadi berkah bagi kita semua,” tutur Kombes Pol Cahyo Budisiswanto selaku Kabag Mitra Divisi Humas Polri.

Comments
Shares