Berbagi Ramadhan Peduli Pandemi

Berbagi Ramadhan Peduli Pandemi Covid-19, Forum Bikers Gelar Aksi Sosial

Forum Bikers yang merupakan kumpulan Bikers dari berbagai komunitas, gelar aksi sosial di bulan Ramadhan. Dengan mengusung tajuk Berbagi Ramadhan Peduli Pandemi Covid-19, Forum Bikers gelar aksinya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur (17/5).

Berbagi Ramadhan Peduli Pandemi

Meski di tengah masa pandemi akibat menyebarnya virus Covid-19, para Bikers dari Forum Bikers ini pantang surut dalam menebar kebaikan. Wadah bagi para Bikers ini telah menyalurkan bantuan berupa paket kebutuhan pokok, takjil, masker hingga Alat Pelindung Diri (APD).

Sebagaimana disampaikan oleh Adi Pro selaku Koordinator Kegiatan, sebanyak 22 komunitas ataupun klub motor ikut serta dalam kegiatan ini.

“Dalam minggu terakhir bulan puasa Ramadhan, Forum Bikers yang berada dilingkup DKI Jakarta, Bekasi, Depok yang masih diberi kesempatan untuk ikutan memberi dan berbagi. Hasil yang dikumpulkan berupa sembako, takjil untuk berbuka puasa, air minum, masker dan alat pelindung diri (APD) khusus bagi petugas di pos PSBB ini. Selain melibatkan komunitas yang terjun ke jalan, support yang luar biasa ditunjukkan oleh produsen hingga builder modifikator dengan memberi donasi berupa barang hingga kelengkapan lainnya,” terang Adi Pro.

Senada dengan hal itu Candra Ketua Umum dari Maxi Owners Club Indonesia (MOCI) angkat bicara, “Momentum bulan puasa merupakan saat yang tepat untuk ikut peduli dan berbagi. Sebagai komunitas baru yang ikut bergabung dalam kegiatan Forum Bikers dengan bagi takjil dan masker, langkah kepedulian dengan mengingatkan pengendara untuk tetap menjaga keamanan dan kesehatan yaitu selalu menggunakan masker dan sarung tangan. Hal ini merupakan langkah pencegahan terpapar virus Covid-19,”

Dalam kesempatan ini, Adi Pro juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dari sponsor serta para Bikers yang telah berpatisipasi dalam kegiatan sosial tersebut.