NgaBroBro Ride Sesi 3

Berbagi Sekaligus Kampanye Keselamatan NgaBroBro Ride Sesi 3 Sukses Digelar

Gelaran kegiatan sosial yang diadakan oleh zonabikers.com dengan tajuk ‘A Day To Be Their Brothers’ NgaBroBro Ride Sesi 3 telah usai dilaksanakan.

Kegiatan yang dimulai pada tanggal 26 Mei 2018 dilanjut pada sesi kedua tanggal 2 Juni 2018 dan diakhiri di sesi ke-3 pada tanggal 9 Juni 2018. Konsep kegiatan ini adalah memberikan santunan kepada anak yatim dari keluarga tidak mampu sekaligus kampanye keselamatan berkendaraan dengan menggunakan helm.

NgaBroBro Ride Sesi 3

Pada NgaBroBro Ride Sesi 3 ini Zonbie berkolaborasi dengan komunitas otomotif roda dua dari Red Ninja Indonesia, CBR Tangerang Club, Cafe Racer Indonesia, CBR Riders Jakarta dan R15 V3 Indonesia Chapter Bekasi. Sebanyak 10 anak yatim dari keluarga tidak mampu warga jalan Kalibata Utara mendapatkan bantuan santunan dan satu unit helm dari JP helmet.

“Sebuah kegiatan sosial yang sangat mengasyikkan kami bisa Saling bersilaturahmi sekaligus berbagi dengan mereka yang membutuhkan.” Ungkap Eween, Ketua Umum Red Ninja Indonesia.

Sejak sesi pertama zonabikers.com telah berkolaborasi dengan banyak komunitas motor yang berasal dari Jabodetabek diantaranya seperti Sunday Morning Ride, KBC Helmet Lovers, Jakarta Aerox 155 Club, Honda Vario Club Jakarta, Honda StreetFire Club Indonesia, GSX Club Indonesia, NMax Riders Tangsel, Best Jack, Honda Revo Club, Ciputat Vario Club, Red Ninja Indonesia, CBR Riders Jakarta, CBR Tangerang Club, Cafe Racers Indonesia, dan R15 V3 Bekasi.

NgaBroBro Ride Sesi 3

Dalam kegiatan sosial ini komunitas motor diajak untuk menjadi kakak asuh sehari bagi anak yatim yang juga disantuni dalam satu sesi kegiatan anak-anak yatim tersebut diajak City Ride berkeliling sekaligus membeli makanan untuk berbuka puasa. Selain itu anak-anak pun dihibur dengan dongeng Islami dan juga diajak berbuka puasa bersama bersama anggota komunitas motor yang hadir.

Kegiatan sosial ini juga mendapat dukungan dari FIFGROUP, PT Astra Honda Motor, Wahana Honda dan JP Helmet.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi sarana silaturahmi antar komunitas motor dan juga sebagai kegiatan berbagi yang bisa menginspirasi bagi setiap peserta yang hadir dalam kegiatan ini.” Tutup Reza jurnalis zonabiker.com.

Comments