Berbagi Takjil

Berbagi Takjil Jadi Kegiatan Ramadan GCN Chapter Tangerang Selatan

Dalam mengisi kegiatan sosial di bulan Ramadan, GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Tangerang Selatan bantu pengendara kendaraan yang melintas di Perempatan Gaplek, Pondok Cabe berbuka puasa dengan aksi berbagi takjil.

Perempatan Gaplek, Pondok Cabe memiliki volume arus lalu lintas kendaraan yang padat. Ini jadi alasan GCN Chapter Tangsel untuk bantu para pengendara yang melintas untuk berbuka puasa. Kegiatan yang dilakukan oleh GCN Chapter Tangsel ini merupakan agenda kegiatan sosial Ramadan GCN secara nasional.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa atau dikenal dengan istilah ngabuburit, GCN Chapter Tangsel adakan aksi bagi-bagi takjil sekaligus sebagai ajang cari berkah di bulan Ramadan yang penuh dengan kebaikan dan keberkahan.

“Semoga dengan melakukan kegiatan ini semua mendapatkan ganjaran pahala yang melimpah” ungkap Bro Rio Wakil Ketua Chapter GCN Tangerang Selatan.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Chapter GCN Tangerang Selatan, Bro Mawa yang mengapresiasi kekompakan dan kesolidan anggotanya pada aksi sosial bagi takjil ini.

“terima kasih kepada seluruh anggota yang telah berpartisipasi untuk membantu pelaksanaan kegiatan berbagi takjil ini, semoga apa yang bisa kita lakukan hari ini mendapatkan limpahan berkah pahala dari Allah SWT” ujar Bro Mawa.

Kegiatan sosial Ramadan GCN Chapter Tangerang Selatan, ditutup dengan berbuka puasa bersama para anggotanya di lokasi kopdar mereka berbagi takjil.

Comments
Shares