Friday, January 22, 2021

Beredar Desain Aerox Facelift, Pecinta Yamaha Ingin Honda ADV150 Ada Lawannya

Meluncurnya Honda ADV150, rupanya cukup membuat geregetan para pecinta motor Yamaha. Terbukti, dengan beredarnya render dari Aerox Facelift di jagad maya.

Honda ADV150

Kehadiran Honda ADV150 memang dirasa cukup fenomenal, booth Honda di GIIAS 2019 sendiri sangat ramai dikunjungi pengunjung demi melihat langsung sosok motor “Urban Explorer” ini.

Kembali ke masalah render Aerox Facelift, gambar ini pertama kali diunggah oleh @bayuu28. Berdasarkan tampilan di gambar tersebut, Aerox Facelift ini memiliki desain yang juga cukup kental dengan kesan adventure. Terlihat dari tampilan depannya yang menggunakan visor layaknya ADV150 dan handguard untuk melindungi tangan.

Honda ADV150

Sama seperti ADV150 pada bagian kaki-kaki, terlihat telah menggunakan ban dual purpose yang sangat mendukung untuk digunakan di jalanan off-road. Shock breaker Aerox Facelift ini juga telah menggunakan up-side down berwarna emas dibagian depan.

Sementara itu dibagian belakang, tidak banyak terjadi perubahan. Perubahan hanya terlihat dari desain stoplamp yang tipis menggunakan LED. Dilengkapi ban belakang yang juga sudah menggunakan ban tipe dual purpose.

Secara desain, tampilan Aerox Facelift ini memang sangat cocok untuk bersaing dengan ADV150. Sejatinya, Yamaha sendiri pun telah memiliki skutik adventure yakni Yamaha X-Ride. Jika memang berniat membuat tandingan ADV150, tampaknya X-Ride generasi terbaru akan lebih pantas bagi Yamaha daripada Aerox Facelift.

Latest Update