Husqvarna Vitpilen 701

Bergaya Retro, Husqvarna Vitpilen 701 Resmi Dirilis

Husqvarna secara resmi merilis motor anyarnya Husqvarna Vitpilen 701 pada hari pertama ajang pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Husqvarna Vitpilen 701

Motor dengan konsep retro cafe racer ini hadir dengan mengusung slogan ‘a power of urban icon’. Mesinnya mengusung kapasitas mesin 692,7cc satu silinder berpendingin cairan, menghasilkan tenaga 75 hp dan torsi 72 NM pada 6.750 rpm. Bukaan gas dikatrol dengan menggunakan ride by wire menghasilkan tenaga yang lebih halus.

Dengan transfer tenaga menggunakan fitur quick shift semakin memudahkan bikers dalam melakukan perpindahan gigi. Sedangkan pada pengereman dipercayakan kepada Brembo pada bagian depan menggunakan piringan berukuran 320 mm model ventilasi dan belakang 240mm, dengan ABS.

Husqvarna Vitpilen 701

“Kami berharap kehadiran Vitpilen 701 ini menjadi kabar gembira bagi para pecinta otomotif, dan menjadi bagian perkembangan industri roda dua di Indnesia,” kata Maharani, Direktur PT Premium Motorindo Abadi selaku ATPM Husqvarna di Indonesia.

Motor yang diklaim mempunyai handling ringan dan lincah untuk daerah perkotaan ini dibanderol dengan harga Rp 245 juta off the road.

Comments
Shares